STY tak ingin Indonesia terbebani memori kekalahan 0-10 dari Bahrain

Estimated read time 1 min read

JAKARTA dlbrw.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (STY) mengaku tak ingin anak asuhnya terbebani kenangan kelam kekalahan 0:10 melawan Bahrain pada laga ketiga babak ketiga. Lolos ke Piala Dunia 2026 Asia, Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB.

Dalam pertandingan yang dimainkan pada 29 Februari 2012, Indonesia kalah 0-10 di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 karena dilumpuhkan oleh dualisme di PSSI.

Saat ditanya bagaimana reaksinya atas kekalahan tersebut, STY menolak membalas dendam. Ia konsentrasi pada permainan tim Garuda untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Daripada balas dendam, mungkin sebaiknya kita fokus saja pada permainan kita. Lalu bagaimana kita bisa memenangkan pertandingan ini, pertandingan yang kita sukai dan pertandingan yang kita inginkan,” kata Sheen jelang latihan hari ketiga di Bahrain, Selasa (8/8). 8/) mengatakan itu. 10) waktu setempat, Rabu, dikutip dari laman resmi PSSI.

Dalam kesempatan yang sama, pria asal Korea Selatan itu juga menjelaskan menu latihan hari ketiga tim Garuda.

Dalam sesi latihan yang dihadiri seluruh pemainnya, termasuk pemain baru Marten Paes, ia mengatakan menu latihan fokus pada pengondisian dan pengembangan taktik.

Banyak pemain yang datang kemarin. Marton Paes datang hari ini untuk terakhir kalinya, ujarnya.

“Latihan lebih ke pengkondisian dan kemarin latihan taktis dulu sebentar dan sebelum itu kita fokus pengondisian juga dan akan ada taktik,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours