Arne Slot Bersinar dalam Debut Liga Champions Bersama Liverpool, Fonseca Suram

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Ane Sloat menikmati malam pertama kalinya membela Liverpool di Liga Champions. Timnya mengalahkan AC Milan 3-1 dini hari WIB di San Siro, Milan, Rabu (18/9/2024).

Liverpool tetap tenang setelah awal yang goyah. The Reds bangkit kembali setelah kebobolan gol dalam waktu tiga menit untuk menggagalkan tiga gol Milan. Jangan hitung upaya untuk membentur mistar.

“Kembali dengan kuat dan dominan, ini adalah kemenangan yang pantas,” kata Sloting, yang menggantikan Jurgen Klopp di klub Merseyside.

“Ini adalah malam yang akan saya ingat di masa depan. Saya berharap bisa mendapatkan momen seperti ini lagi sebagai manajer Liverpool,” tambahnya.

Ibrahima Konate, Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai mencetak gol untuk Liverpool setelah Christian Pulisic mencetak gol untuk The Reds.

Sebaliknya, Paulo Fonseca mengalami malam yang kelam. Sehari setelah ia mengatakan timnya harus sempurna dalam membela Liverpool, Rossoneri nyatanya lemah dan rentan. Dua gol pertama tercipta dari situasi bola mati yang bisa dihindari jika disiplin menjaga lawan. Di saat yang sama, ada lagi yang datang karena kehilangan bola dan tidak mampu menutupi kecepatan para pemain Liverpool.

Skor tersebut bisa saja lebih tinggi karena The Reds mendominasi sepanjang pertandingan. Liverpool mencetak 11 gol berbanding dua tuan rumah. Upaya ganda Mohamed Salah juga membentur mistar Rossoneri.

“Kami bermain melawan Liverpool, tim yang hebat. Kami memulai pertandingan dengan baik dalam serangan dan pertahanan, kemudian kami kebobolan dua gol dari set yang mengubah permainan,” kata Fonseca, menggantikan Stefano Pioli di Milan, menurut Sky.

Ketika detailnya tidak bagus, katanya, Milan bisa kesulitan melakukan apa yang mereka persiapkan dalam latihan untuk mengurangi pengunjungnya. Menurut Fonseca, Liverpool lebih bermain sebagai tim dibandingkan Milan.

“Kami harus bekerja keras untuk bermain tanpa masalah selama 70-80 menit,” ujarnya.

Kedua manajer juga memiliki awal yang sangat berbeda di liga masing-masing musim ini, dengan pasukan Slott memenangkan tiga pertandingan pertama mereka sebelum kekalahan mengejutkan 1-0 dari Nottingham Forest pada hari Sabtu yang duduk di urutan keempat di Liga Premier Inggris.

Sedangkan Milan berada di peringkat 10 klasemen Serie A Italia dengan raihan satu kemenangan dari empat pertandingan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours