Selain The Batman II, Bakal Ada Banyak Semesta The Batman

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Sutradara “Batman” Matt Reeves mengatakan dunia “Batman” akan terus berkembang dengan semakin banyaknya film dan serial TV yang sedang dikerjakan. Sineas berusia 58 tahun ini sedang mengerjakan sekuel pahlawan super DC setelah merilis spin-off The Penguin di HBO.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Reeves menekankan bahwa proyek baru ini merupakan versi yang lebih halus dari ide sebelumnya.

“Ini bukan tentang apa yang tidak berhasil, ini tentang pengembangan berkelanjutan. “Saya menggambarkannya sebagai perjalanan menuju suatu tujuan,” kata Reeves, seperti dilansir Channel News Asia pada Rabu, 25 Mei 2024.

Dibintangi oleh Colin Farrell sebagai mafia Gotham Oswald Cobblepot, The Penguin dikatakan memiliki hubungan langsung dengan The Batman: Part II. Reeves menjelaskan spin-off ini akan menjembatani cerita dengan film berikutnya.

“Sebelum kita mengalihkan perhatian kita ke Batman yang punya kasus baru, ada beberapa detail yang berhubungan langsung dengan bagaimana film selanjutnya akan dimulai dan bagaimana Oz akan kembali memasuki dunia,” ujarnya.

Sutradara The Dawn of the Planet of the Apes juga mengumumkan rencana pembuatan trilogi Batman karya Robert Pattinson. Fokus setiap film adalah mengeksplorasi perjalanan emosional Bruce Wayne saat ia bertransformasi menjadi Batman yang percaya diri.

“Saya selalu ingin alur emosional setiap film fokus pada perjalanan Batman dan Bruce,” kata Reeves.

Sementara itu, Reeves baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dirinya hampir menyelesaikan naskah Batman: Part 2. Selain Robert Pattinson, aktor seperti Colin Farrell, Zoe Kravitz dan Andy Serkis akan kembali. “Colin akan menjadi bagian dari film ini. Kami telah berbagi naskahnya dengan DC dan studio, dan mereka sangat bersemangat dengan naskahnya,” kata Reeves kepada SFX Magazine.

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours