Cara Alami Hilangkan Bau Badan menurut Dokter Zaidul Akbar

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Bau badan menjadi masalah yang mengkhawatirkan dalam kehidupan sehari-hari. Bau badan yang tidak sedap bisa membuat orang di sekitar Anda tidak nyaman dan menghancurkan rasa percaya diri Anda.

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan bau badan dan membuatnya menjengkelkan. Selain bakteri, bau badan juga bisa disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan Anda.

Hal tersebut diajarkan oleh Dr. Zaidul Akbar. Bau badan seseorang sangat dipengaruhi oleh apa yang dikonsumsi, ujarnya. Selain itu, bau badan juga merupakan gejala keracunan makanan.

“Bau badan merupakan tanda tubuh sedang mabuk atau ‘keracunan’ makanan. Mengapa? “Karena makanannya tidak sehat,” kata dokter. Saluran YouTube Zaidul Akbar Tanam Teman.

Diakui dr Zaidul, dirinya sendiri tidak menggunakan deodoran, namun berusaha mengatur pola makan agar terhindar dari bau badan. Dia lebih suka makan kismis dan kurma dibandingkan makanan manis lainnya yang tinggi gula.

Zaidool juga mengungkapkan beberapa faktor yang dapat menyebabkan bau badan, antara lain konsumsi makanan tidak sehat yang tinggi lemak dan gula secara rutin. Asupan ini berperan penting dalam menghilangkan bau badan.

“Karena makanannya pahit. Beras itu pahit, gula itu pahit, tepung itu pahit, minyak itu pahit. “Bau sekali,” jelasnya.

Untuk itu, dr Zaidul Akbar menyarankan untuk kembali mengonsumsi makanan alami dan sehat seperti sayur dan buah. Cara sederhana ini efektif dan mampu menghilangkan bau badan secara alami.

Selain mencegah dan mengatasi bau badan, kembali menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan alami tentu akan membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat.

“Saya perhatikan teman-teman, ketika mulai mengonsumsi sayur, buah, dan air lagi, bau badannya hilang,” jelasnya.

“Jika Anda ingin sembuh atau memiliki kesehatan yang lebih baik, pertama-tama Anda harus berhenti melakukan apa yang membuat Anda sakit,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours