Penyanyi Rossa Abadikan Karier Musik dalam Film All Access to Rossa 25 Shining Years

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Rosa, salah satu diva Tanah Air, sudah 25 tahun berkiprah di dunia musik. Lika-liku perjalanan karir dan hidup Rosa, termasuk materi yang belum pernah terlihat sebelumnya, akan dirangkum dalam serial All Access to Rosa 25 Shining Years.

Film ini diproduksi oleh Time International Films, Inspire Picture dan Cinemaku Pictures. Film ini disutradarai oleh Umay Shahab, Inara Syarafina, Sugi Kompros, Boy Riento Latu, dan Alfreno Kautzer Ramadan. Rosa juga merupakan produser eksekutif bersama Irwan de Masri, Pintan Sari, Yahni Damayanti, dan Prilly Latukoncina. Film dokumenter yang disutradarai Ani Ima Sushanti ini diumumkan tayang perdana pada 1 Agustus 2024.

Dalam film All Access to Rosa 25 Shining Years, penonton dan penggemar disuguhkan lika-liku kehidupan seorang diva ternama Tanah Air yang belum pernah diperlihatkan ke publik sebelumnya. Film tersebut memberikan kisah pribadi dari sisi lain kehidupan Rosa dan menampilkan orang-orang yang mendukung hidupnya.

“Film ini menjelaskan bahwa saya adalah perempuan biasa yang hidup di luar panggung. Mungkin di atas panggung harus cantik dan cemerlang, tapi di luar panggung saya seperti orang normal yang punya kekurangan,” kata i Rosa saat pengumuman dan trailer di Jakarta. pada Rabu (3/7/2024).

Prili Latukoncina mengatakan, sebagai eksekutif, dokumen ini berlaku untuk semua orang. Prilly menilai menjangkau audiens tidaklah sulit.

“Ini tentang segalanya, bukan hanya figur publik. Ada kalanya kita menyembunyikan rasa sakit kita, ‘bukti akan selalu ada’ adalah kata-kata dalam dokumen ini. Kita semua berada dalam situasi itu, jadi tidak sulit untuk memasuki pasar yang lebih luas. karena kita tahu semuanya,” kata Prilly. Film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia mulai 1 Agustus 2024. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours