Ini Alasan Thom Haye Pilih Gabung Almere City

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Almere City FC mengumumkan kedatangan bintang timnas Indonesia Tom Haye pada Jumat (13/9/2024). Klub Eredivisie Belanda Tom telah menandatangani kontrak satu tahun.

Karena berstatus bebas transfer, Tom bisa bergabung meski bursa transfer Eropa ditutup. Sebelumnya, Tom Herrenwein mengamankan dua musim dan pergi tanpa memperbarui kontraknya.

Sebelum dilepas dari Almere City, Tom sempat dikaitkan dengan klub NAC Breda tempatnya bermain pada tahun 2020 hingga 2022, namun ia justru bergabung dengan Almere City.

Dikutip dari situs resmi klub, Tom mengaku memilih bergabung dengan Almere City karena cocok dengan hati dan pikirannya. Gelandang berusia 29 tahun itu pun percaya diri dan sudah beradaptasi dengan strategi dan saran yang disodorkan Almere City.

“Saya mengobrol baik dengan mereka dan saya percaya pada strategi yang tepat. Ini, dikombinasikan dengan tawaran yang sesuai dengan keadaan pribadi saya, saya akan melakukan yang terbaik musim ini untuk menjaga Almere City FC tetap hidup di Eredivisie Holland,” ujarnya.

Tom memulai karirnya di AZ Alkmaar pada tahun 2014 dan kemudian bermain untuk Willem II, Lecce, ADO Den Haag, NAC Breda dan SC Heerenveen. Tom bermain lima kali untuk timnas Indonesia dan mencetak satu gol.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours