Ponsel Low Badget, Oppo A3s, Apakah Masih Layak di 2024? Simak Penjelasan Ini

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JAKARTA-Perkembangan teknologi terus mengalami perubahan pesat seiring berjalannya waktu. Lain halnya dengan teknologi smartphone yang kini semakin canggih. Setiap produk smartphone baru yang diluncurkan pasti memiliki spek teknologi yang semakin menakjubkan, fitur yang semakin beragam.

Dengan banyaknya produk baru di pasar smartphone, membuat pembalikan tren di industri ini menjadi sangat cepat. Efeknya tentu berdampak pada harga yang semakin turun, hal ini tentunya tidak lepas dari persaingan antar masing-masing produsen untuk menyediakan produk terbaiknya.

Jika terjadi penurunan harga karena munculnya produk baru, bukan berarti produk sebelumnya tidak memiliki kualitas yang baik untuk digunakan saat ini. Produk dengan teknologi yang masih relevan hingga saat ini adalah Oppo A3s yang diluncurkan pada tahun 2018.

Selain itu banyak juga produk Oppo yang dijual murah dengan kualitas bersaing, ada juga Oppo A31 yang mampu memberikan kenyamanan dengan fitur dan spesifikasinya yang canggih. Meski harga Oppo A3 saat ini berkisar Rp 1,5 hingga 2,6 jutaan, namun teknologinya belum ketinggalan jaman.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki Oppo A3s sehingga spesifikasi dan fiturnya masih bisa digunakan hingga saat ini. Lalu apa saja kelebihan dan spesifikasinya? Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki Oppo A3s, antara lain:

Pertama, baterainya tahan lama

Saat ini kita menghadapi situasi di mana sebagian besar aktivitas menggunakan Internet secara aktif dan semua orang semakin sering menggunakan ponsel setiap hari. Nah, OPPO A3s masih cocok untuk kebutuhan saat ini.

Pasalnya, Oppo A3s dibekali baterai berkapasitas 4230 mAh. Dengan kekuatan tersebut, ponsel ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, baik untuk bekerja maupun hiburan. Nyatanya, ponsel ini tidak kehilangan baterai.

Anda dapat menggunakan ponsel ini untuk aktivitas seharian penuh. Bahkan Oppo sendiri mengklaim ponsel ini mampu bertahan hingga 18 jam. Hasil ini sungguh keren di kelasnya.

Kedua, layar penuh 

Ponsel ini dibekali dengan tampilan Full Screen berukuran 6,2 inci dan resolusi 1520 x 720 piksel. Aspek rasio ponsel ini juga 19:0 sehingga mampu memberikan tampilan yang nyaman untuk digenggam dan dilihat.

Yang membuat smartphone ini layak dibeli adalah karena desainnya yang tidak ketinggalan jaman. Panelnya menggunakan teknologi terkini yakni IPS dengan 16 juta warna dan kerapatan piksel hingga 271 ppi.

Layarnya juga jernih dan tajam, smartphone ini juga bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti menonton video, bermain game, dan lainnya.

Ketiga, desainnya tidak kuno

Seperti yang diumumkan sebelumnya, desain dan tampilan OPPO A3 tidak ketinggalan jaman. Bodinya didesain dengan dimensi ramping hingga 8,2 mm, sehingga ponsel ini tampil lebih elegan dan nyaman digenggam.

Tampilan desainnya yang cemerlang benar-benar mampu memanjakan mata saat memandang ponsel ini. Uniknya ponsel ini tidak memiliki sensor sidik jari di bagian belakang, melainkan digantikan dengan fitur face unlock untuk keamanan.

Tak hanya itu, bagi Anda yang berminat, terdapat 2 pilihan varian warna, antara lain merah dan ungu tua yang lebih modis, menambah kesan dan alasan ponsel ini sangat cocok digunakan saat ini.

Artinya, keseluruhan desain Oppo A3s secara konseptual menawan. Selain itu, ponsel ini hadir dalam entry level yang direkomendasikan bagi para pecinta smartphone untuk mendapatkan kualitas yang cukup baik.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours