Indra Karya Sabet 2 Penghargaan Internasional Sustainability Asian Impact Awards 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Indra Karya (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen, berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam Asian Impact Awards 2024. Acara penghargaan tersebut digelar di Portman College, Kuala Lumpur , Malaysia, baru-baru ini Ini.

“Apresiasi Asian Impact pada kategori CSR Leading dengan perolehan rating 9,2 Platinum Medal merupakan wujud komitmen Indra Karya dalam menunaikan tanggung jawab sosialnya. “Kami meyakini kesuksesan bisnis harus berjalan seiring dengan kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan,” kata Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Gok Ari Simamora kepada wartawan, Senin (23/9/2024).

Program CSR Indra Karya berfokus pada transformasi melalui pendidikan dan aksi nyata dalam perlindungan lingkungan hidup, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pelatihan keterampilan dan pengembangan usaha mikro.

Harapannya, inisiatif ini dapat berkelanjutan dan berhasil meningkatkan kesadaran lingkungan. “Hal ini justru menciptakan lapangan kerja baru di berbagai wilayah Indonesia dan Asia,” kata Gok Ari.

Indra Karya meraih penghargaan pada kategori lingkungan hidup atas program unggulannya yang mendorong transformasi budaya melalui perlindungan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat. Program tersebut bertujuan untuk memberikan dampak yang signifikan untuk menciptakan perubahan positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Ke depan, kami akan terus mengembangkan program-program inovatif yang tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, namun juga menciptakan dampak berkelanjutan terhadap masyarakat dan lingkungan, mendorong pencapaian Tujuan Global serta memberikan dampak luas dan berkelanjutan,” ujar VP . Sekretaris Perusahaan Okky Suryono yang turut hadir dalam acara Asian Impact Awards 2024.

Asian Impact Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Asia atas inovasi dan kontribusinya terhadap pembangunan berkelanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours