Selamat Ulang Tahun Putri Maria-Olympia! Sosialita Kelas Atas Anak Pangeran Pavlos dari Yunani

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Maria-Olympia merupakan sosialita papan atas sekaligus anggota mantan keluarga kerajaan Yunani yang rutin menghiasi sampul majalah mewah.

Putri Maria-Olympia berusia 28 tahun dan tidak asing dengan gaya hidup glamor. Kehidupan mewah ini dimulai ketika, pada usia 10 tahun, ia meminjam tas tangan neneknya untuk makan malam keluarga.

Olympia, yang berulang tahun hari ini, mengenang bagaimana aksesori mini Louis Vuitton miliknya membuatnya merasa “cantik dan kuat” sepanjang malam.

Dia dipuji sebagai ‘bujangan paling memenuhi syarat di dunia’ dalam Tatler edisi Desember 2023, tak lama setelah berpisah dari kerajaan Peregrine Pearson.

Putri Maria-Olympia menghadiri pesta di London dengan pengusaha Argentina Martin Pacanovski pada bulan Maret, namun tidak diketahui apakah mereka berkencan.

Keterpaparan awal sang putri terhadap gaya mewah memicu kecintaannya pada tas tangan – ia kini memiliki banyak koleksi dan telah membuahkan karier yang sukses di bidang fesyen.

Pada tahun 2022, sang bangsawan sempat menjadi sorotan ketika ia menjadi wajah kampanye tas Capucine Louis Vuitton.

Keluarga adalah hal yang paling penting bagi keluarga kerajaan Yunani, dan Olympia memiliki hubungan dekat dengan orang tuanya.

Pangeran Paul, yang mendiang ayahnya Raja Konstantinus memerintah hingga monarki Yunani dihapuskan pada tahun 1973, menggambarkannya sebagai seorang “putri”. Sementara itu, dia menggunakan FaceTime bersama ibunya setiap hari.

Olympia lahir di New York tetapi pindah ke London bersama orang tuanya dan empat adiknya. Namun, ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Inggris. Keluarga tersebut terus menggunakan gelar kerajaan mereka dan sangat dekat dengan monarki Inggris.

Raja Constantine, yang meninggal tahun lalu, memiliki hubungan keluarga dengan Pangeran Philip melalui ayahnya, Raja Paul, yang merupakan sepupu pertama mendiang Duke of Edinburgh.

Putri Olympia, yang memiliki lebih dari 300.000 pengikut di halaman Instagram-nya, kerap mengungkapkan kecintaannya yang tiada henti terhadap industri fashion. Dia belajar fotografi di Parsons School of Design sebelum mendapatkan gelar di bidang bisnis fashion dan pemasaran dari The Gallatin School of Individualized Study pada tahun 2019.

Selain studinya, Olympia memulai karir modeling dan sejak itu bekerja dengan beberapa merek fashion terbesar di dunia.

Dia telah menjadi model untuk Dolce and Gabbana, Michael Kors dan Net-a-Porter, dan menjadi duta merek untuk Pretty Ballerinas pada tahun 2019 dan Aquazzura pada tahun 2022. Dia juga pernah tampil di sejumlah majalah bergengsi, termasuk Harper’s Bazaar, Hello! , dan Mode Thailand.

Saat tidak menjadi sorotan, Olympia sering terlihat menghiasi barisan depan di peragaan busana atau menghadiri pesta bertabur bintang.

Dia berkencan dengan putra dan pewaris Michael Pearson, Viscount Cowdray ke-4 – yang keluarganya memiliki kekayaan bersih £224 juta selama dua tahun.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours