Coach Justin Bantah Tuduhan Dibayar PSSI: Sudah Sesuai Visi Gue

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, Jakarta – Pengamat sepak bola Justinus Lhaksana dinilai menjadi salah satu pengamat yang peduli terhadap kemajuan sepak bola Indonesia. Sehingga ia kerap mengkritik PSSI sebagai Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia.

Namun belakangan, pria yang akrab disapa Pelatih Justin itu mendapat sejumlah kritikan dari para pengamat. Khusus untuk PSSI. Hal ini menyebabkan dia dituduh menerima pembayaran dari PSSI.

Mengomentari tudingan tersebut, mantan pelatih timnas futsal Indonesia itu membantah dirinya dibayar PSSI untuk menghindari kritik.

Dalam wawancaranya dengan YouTube Total Politics, Pelatih Justin menegaskan bantahannya. Ia bercerita tentang seorang teman lama yang tiba-tiba menuduhnya menerima pembayaran dari PSSI.

“Maksudnya apa? Kenapa mau saya bayar? Tidak, PSSI tidak akan bayar saya,” kata pelatih Justin menirukan ucapannya kepada temannya.

Alasan kawan-kawannya beralasan karena Pelatih Justin tak pernah lagi mengkritik PSSI.

“Kalau apa yang dilakukan PSSI sesuai dengan visi saya, siapa yang bisa saya kritik? Bukannya saya tidak mau mengkritik,” kata Coach Justin.

“Saya bilang ke Pak Eric di forum lho. ‘Pak, sekarang saya mendukung Anda. Anda melakukan kesalahan dan saya yang pertama mengkritik Anda. Jadi lanjutkan,'” kata pelatih Justin.

Pelatih Justin pernah mengkritik desain jersey timnas Indonesia yang kemudian viral di media sosial. Setelah itu perselingkuhan berakhir dengan lancar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours