Rumah Bersama deklarasikan dukungan terhadap Pramono Anung-Rano Karno

Estimated read time 2 min read

Batavia dlbrw.com – Relawan Ruma Bersama Pramono-Rano mendeklarasikan dukungannya terhadap calon kepala dan wakil kepala DKI Batavia Pramono Anung-Rano Karno di Gedung Joang 45, Batavia Pusat, Rabu malam.

Acara ini dihadiri lebih dari seratus pendukung yang siap menyiapkan program untuk memajukan Batavia. Baca juga: Relawan Prabowo-Gibran: Gerakan “Calon Di Bawah 3 Pasang” Hancurkan Demokrasi Dalam pidatonya, Pramono mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan relawan Rano Karno.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan semangat juang bapak/ibu. Saya yakin keinginan yang bapak/ibu berikan kepada saya semangat dan tenaga akan menjadi kemauan kuat saya untuk berjuang di Pilgub ini,” ujarnya. Baca juga: Polri Siapkan Sejumlah Rencana Menangkan Pilkada Serentak 2024. Pria yang akrab disapa Mas Pram ini juga berkomitmen menyelesaikan berbagai permasalahan di Batavia, seperti banjir, polusi, dan pekerjaan umum yang transparan.

Selain itu, pihaknya juga menargetkan peningkatan angkutan umum dengan mendorong integrasi dan pertumbuhan sistem Transjakarta serta jalur MRT dan LRT untuk mengatasi kemacetan.

Duo Mas Pram-Bang Doel pun berencana mencari solusi peningkatan prasarana dan sarana penanganan umum (PPSU) pemandu dan ojek online. Baca Juga: Bawaslu DKI usulkan KPU memperbarui informasi lama menjelang Pilkada juga mencanangkan program integrasi CCTV (kamera pengintai) di tingkat RT/RW untuk meningkatkan keamanan.

“Kenapa ada CCTV? Pertanyaannya sederhana, tawuran, narkoba, kekerasan, perundungan, tidak ada yang melihat. Kalau di RT/RW ada CCTV, sambungkan ke rumah kita, kita semua akan merasa lebih aman dan nyaman. Mudah-mudahan menjadi a mulai” itu hanya dalam kemitraan kita bersama, “katanya.

Selain itu, kata dia, pihaknya akan membuat Balai Rakyat di setiap kecamatan sebagai tempat berkumpulnya warga untuk melestarikan budaya Betawi dan gotong royong.

“Balai Rakyat akan kita bangun di seluruh lingkungan di Batavia. Balai ini bisa digunakan oleh seluruh warga jika ingin menikah, tidak perlu jauh-jauh, cukup gunakan Balai Rakyat,” kata Mas Pram. . .

Mas Pram juga mengajak masyarakat untuk berjuang secara sehat dan saling mendukung demi Batavia yang lebih baik.

Ia berjanji akan bekerja demi keselamatan seluruh penduduk Batavia, dengan semangat kerja dan gotong royong sebagai landasan utama.

Sementara itu, Koordinator Ruma Bersama Rudolf Damanik menggambarkan Pramono Anung sebagai sosok progresif yang selalu hadir dalam krisis.

“Rumah Bersama Pramono Anung-Rano Karno memutuskan untuk mengajak seluruh warga Batavia untuk menunggu pertandingan pilkada ini,” ujarnya. Pasangan Pramono-Rano dianggap tepat memimpin Batavia karena kesaksian integritas, kerja keras, keberanian, dan cinta terhadap masyarakat Batavia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours