Sukses Jadi Pengusaha, Ini Pesan Bagus Maulana Iskandar pada Anak Muda

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kiprah positif Maulana Iskandar sebagai pengusaha muda sukses memang tak terbantahkan. Bermula dari bawah, Bagus kini dikenal sebagai salah satu kontraktor tersukses.

Sukses sebagai produser, Bagus kini menapaki jalannya sendiri di dunia politik. Pria kelahiran 10 April 1995 ini terus mendorong generasi muda Tanah Air untuk terjun ke dunia politik.

Menurut Pimpinan PT Bagus Putra Mandiri, setiap orang mempunyai hak yang sama dan bisa menjadi politisi, termasuk generasi muda. “Partisipasi dalam politik tidak boleh diperuntukkan bagi orang-orang yang ahli di bidang politik. “Semua orang bisa masuk dengan bebas,” katanya.

Ia meyakini generasi muda saat ini sangat membutuhkan keterlibatan dalam dunia politik. Soekarno dan Hatta pun mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia dibawah 45 tahun. “Dengan hadirnya generasi muda dalam urusan politik, kami berharap mereka memiliki visi dan tujuan untuk mengubah negara di masa depan,” ujarnya lagi.

Ia juga percaya bahwa generasi muda yang terlibat dalam politik dapat memberikan perubahan dan perubahan yang penting. Meski begitu, diakuinya memasuki dunia politik juga tidak mudah. “Iya betul, politik sudah tidak mudah lagi. Kekuatannya cepat. “Tetapi kita harus tetap berusaha mengembangkan komunitas dan masyarakat,” tegas Bagus.

Ia juga berharap, dengan adanya Pilkada serentak tahun 2024 ini, kita bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang terbaik, khususnya untuk Pilwalkot Depok 2024. “Mari terus kita jalin silaturahmi dengan seluruh generasi muda agar kita bisa melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik untuk kota Depok revisi.” rencana.” katanya.

Mereka terus mengajak dan mendorong generasi muda untuk berpartisipasi dalam politik sehingga dapat memajukan kepentingannya dan menciptakan kebijakan publik yang lebih baik. “Sebagai generasi muda, saya rasa kita ingin Indonesia yang lebih baik. Dengan semakin banyaknya generasi muda yang terjun ke dunia politik, kami berharap semakin banyak orang yang bekerja untuk rakyat. “Karena karya pemuda sangat penting karena arah demokrasi ke depan ada di tangan mereka,” kata Bagus.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours