Jelang Duel Perempat Final Euro, Jamal Musiala Puji Pemain Ajaib Spanyol Lamine Yamal

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA– Gelandang Jerman Jamal Musala memuji pemain Spanyol berusia 16 tahun Lamine Yamali jelang laga kedua tim di perempat final Euro 2024. Jerman akan menghadapi Spanyol di babak delapan besar. Mercedes-Benz Arena di Stuttgart pada Jumat (27 Juni 2024).

Musala dan Yamal tampil luar biasa di Euro 2024, kerap mengungguli pemain utama di grupnya masing-masing. Dengan tiga golnya, Musiala yang berusia 21 tahun menampilkan performa terbaiknya di kompetisi Sepatu Emas.

Sementara itu, Yamal terbukti menjadi aset berharga bagi La Roja, menunjukkan potensi dan kontribusi yang menjadikannya pemain penting di tim utama Spanyol.

Jelang laga perempat final, Musiala tak sungkan memuji Yamal atas penampilannya di Piala Eropa musim panas ini.

“Berada di level ini di usia 16 tahun sungguh luar biasa,” ujarnya saat diwawancara Sky Sports, Kamis (04/07/2024). “Pada usia 16 tahun, saya tidak memiliki kondisi fisik untuk berlatih bersama tim utama dan dia bisa terus bermain dan mempertahankan level ini. Sangat menarik untuk dilihat.”

Musiala menyebut Spanyol punya banyak pemain yang akan membuat tim asuhan Luis De La Fuente berbahaya. Selain Yamal, ada Nico Williams dan Pedri yang diyakini Musiala bisa mengakhiri laga dengan caranya sendiri. Namun, mereka yakin Jerman juga punya hal tersebut.

Makanya kita harus percaya diri, tegasnya.

Musiala yakin laga nanti akan berjalan sulit. Sebab kedua tim punya kemampuan untuk mencapai final.

“Kami harus saling mendorong dan yakin bahwa kami akan memenangkan pertandingan ini, apa yang kami lakukan di kompetisi di Jerman memberi kami kekuatan, kami merasakan dukungan, jika negara mendukung kami, banyak hal yang mungkin terjadi,” tegas Musala. .

Jerman dan Spanyol menjadi dua tim terbaik di turnamen sejauh ini. Bagi banyak orang, delapan pertandingan teratas benar-benar final, dan pemenangnya berpeluang menjadi juara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours