Pelatih FC Twente Puji Penampilan Mees Hilgers Saat Imbangi Fenerbache

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, ENSCHEDE — Pelatih FC Twente Josef Osting memuji penampilan pemain timnas Indonesia Mase Hilgers dan rekan-rekannya yang bermain bagus di lini pertahanan saat bermain imbang 1-1 dengan Fenerbahce. . Bermain di De Grolsch Veste, Kamis malam (3/10/2024) atau Jumat pagi WIB, Oosting menyebut Twente bermain bagus karena pertahanan timnya mampu merebut bola dengan cepat.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dalam semua aspek bagi kami hari ini. Secara defensif kami mengontrol bola dengan cepat,” kata Oosting seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (4/10/2024).

Dan dalam penguasaan bola kami menciptakan “kelebihan beban” di porosnya dan mampu menciptakan peluang dari permainan posisi”, tambahnya.

Namun meski begitu, Oosting mengaku tidak senang dengan hasil imbang yang didapatnya. Ia merasa dengan penguasaan permainan dan peluang yang tercipta, Twenty memang pantas mendapatkan tiga poin.

“Tetapi saya belum puas dengan hasilnya, karena menurut saya seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan hari ini,” ujar pelatih asal Belanda itu.

Dengan hasil ini, Twente berada di peringkat 23 dengan dua poin. The Tokers alias Twente akan menghadapi Feyenoord di Eredivisie Belanda pada Minggu (6/10/2024) pukul 19:30 WIB sebelum jeda internasional selama dua pekan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours