Cyber University Bahas Fintech dengan Orang Tua

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Cyber ​​University kembali menggelar Parents’ Meeting (TWOT) dengan mengusung tema “Pemberdayaan Mahasiswa Melalui FinTech di Era Digital”. Acara ini merupakan bagian dari inisiatif kampus untuk mempererat hubungan antara kampus dan orang tua mahasiswa, serta menciptakan kesadaran akan pentingnya teknologi finansial (FinTech) dalam kehidupan dan pendidikan di era digital.

Acara tersebut rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu, 14 September 2024 dan akan diperkenalkan oleh Rektor Cyber ​​University Gunawan Wijaksono. Beliau akan memulai acara tersebut dengan menyoroti peran penting fintech dalam membantu siswa mengelola keuangan mereka dengan bijak dan mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja yang selalu berubah.

Dickie Hariando, Rektor Kampus Cyber ​​University juga memberikan wawasan mengenai inovasi yang diperkenalkan kampusnya untuk memfasilitasi pembelajaran berbasis teknologi digital. Dalam pemaparannya, Dickey menekankan pentingnya mengintegrasikan teknologi ke dalam seluruh aspek pendidikan.

“Cyber ​​​​University berkomitmen untuk terus berinovasi dalam penyampaian pembelajaran berbasis teknologi. Melalui fintech, kami membekali mahasiswa dengan keterampilan pengelolaan keuangan yang bermanfaat tidak hanya selama masa studi, tetapi juga di masa depan,” kata Dickey. melepaskan Diterima Jumat (13/9/2024).

Nantinya, orang tua siswa akan memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana fintech dapat membantu mereka merencanakan masa depan keuangan anak dengan lebih baik. “Orang tua mempunyai peran penting dalam mendukung anak-anaknya dalam memanfaatkan teknologi. Kami berharap melalui acara ini para orang tua dapat memahami bahwa fintech dapat menjadi sarana bagi anak-anaknya untuk menghadapi tantangan era digital,” kata Dickey.

Sebelumnya, Cyber ​​University sukses menyelenggarakan acara TWOT pada tanggal 20 Agustus 2024 yang mendapat pujian tinggi dari para orang tua.  Acara ini diakui sebagai wujud nyata dukungan kampus dalam membangun hubungan kuat antara kampus dan keluarga demi keberhasilan akademik mahasiswa.

“Melalui acara ini, kami ingin memastikan para orang tua lebih memahami peran teknologi dalam pendidikan sehingga dapat membantu anak-anaknya memanfaatkan fintech untuk masa depan yang lebih cerah,” kata Dickey.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours