Menteri ATR harap Kapti-Agraria lahirkan inovasi untuk pertanahan

Estimated read time 2 min read

Yogyakarta dlbrw.com – Menteri Pertanian dan Perencanaan Daerah (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurthy Yudhoyono berharap keluarga tua di bidang pertanian (Kapti-Agraria) bisa kreatif dan inovatif. Luas lahan

“(Mudah-mudahan) Kapti-Agraria dapat memunculkan ide-ide dan inovasi-inovasi yang diperlukan dalam kemajuan Kementerian Pertanian dan Tata Ruang,” ujarnya saat memberikan sambutan secara daring pada Malam Silaturahmi Kapti-Agraria di Yogyakarta. Sabtu.

Menurutnya, kontribusi Kapti-Agraria diharapkan dapat maju secara aktif dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi di bidang pertanahan.

Menteri ATR menyatakan keyakinannya bahwa ide dan inovasi Kapti-Agraria akan sangat bermanfaat bagi kemajuan Kementerian ATR/BPN terkait kebutuhan saat ini.

Dalam kesempatan itu, Pak AHY juga menyampaikan keinginannya untuk ikut serta dalam acara tersebut.

Ia menilai kegiatan pertanian-pertanian pada tahun 2024 sangat baik dan bernilai baik bagi pengembangan lahan.

“Saya ingin berpartisipasi secara langsung karena seluruh rangkaian kegiatan Kapti-Agraria tahun 2024 ini sangat bagus dan bernilai baik,” tambah AHY.

Ikatan Istri dan Wanita Pekerja Kementerian ATR/BPN (Ikawati) Pembina Annisa Pohan Yudhoyono (tengah) dan Ketua Umum Kapti-Agraria Andy Tenri Abeng (kiri) pada Malam Silaturahmi Kapti-Agraria, Yogyakarta. Sabtu (31/8/2024). Annisa Pohan Yudhoyono, Ketua Ikatan Istri dan Wanita Pekerja (Ikawati) Kementerian ATR/BPN, mengatakan peran Kapti-Agraria penting dalam pembangunan Indonesia, khususnya dalam pengelolaan pertanahan. Perencanaan dan tanah di negara ini.

Ia berharap Malam Ramah Petani Kapti tidak hanya sekedar ajang silaturahmi, namun juga menjadi ajang berbagi pengalaman dan ilmu.

Ibu Annisa saat menjadi pembicara dalam konferensi tersebut mengatakan: “Entah akan lahir ide-ide besar apa. Berdasarkan diskusi ringan dan santai demi kemajuan sektor pertanian dan perencanaan Indonesia yang komprehensif.

Presiden Kapti-Agraria Andy Tenri Abeng mengaku pihaknya siap mendukung dan berkontribusi kepada Kementerian ATR/BPN untuk menyelesaikan permasalahan pertanahan.

“Saya menghimbau kepada seluruh kepala (pengurus daerah) dan jajarannya di Pengda untuk terus menjaga semangat dan persatuan. Semangat kita selalu mengabdi kepada Kementerian ATR/BPN. Dan jangan lupa menjadi Kapti-Agraria. Sebuah anugerah untuk. Semua,” kata Andy.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours