Dilakukan Banyak Selebritas, Apa Manfaat Transplantasi Rambut selain Atasi Kebotakan?

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sejumlah selebriti tanah air pernah menjalani transplantasi rambut. Mereka siap terbang ke Turki untuk transplantasi rambut, terbaru di Verrel Bramasta.

Melansir situs Healthline, Rabu (26/6/2024), transplantasi rambut merupakan prosedur yang dilakukan dokter bedah plastik atau dokter kulit untuk memindahkan rambut ke area kepala yang botak. Biasanya dokter bedah memindahkan rambut dari belakang kepala atau samping ke depan atau atas kepala.

Transplantasi rambut biasanya dilakukan dengan anestesi lokal dan obat penenang. Nantinya, rambut tersebut ditransplantasikan ke kulit kepala agar rambut tumbuh lebih tebal.

Selama transplantasi rambut, kulit kepala dibersihkan secara menyeluruh. Kemudian. Dokter bedah akan mematikan rasa di area kepala Anda menggunakan jarum kecil dengan anestesi lokal.

Bahkan selama proses transplantasi yang lambat, dokter akan menggunakan metode yang berbeda. Dokter akan memecah bagian kulit kepala yang diangkat menjadi beberapa bagian kecil dan kemudian menanamkannya ke dalam kulit kepala. Setelah implantasi, bagian ini berkontribusi pada pertumbuhan rambut yang tampak alami.

Keuntungan transplantasi rambut

Transplantasi rambut memberikan efek positif pada kondisi rambut Anda. Tak heran jika banyak selebriti yang melakukan hal ini.

Manfaat yang bisa Anda rasakan setelah transplantasi rambut antara lain meningkatkan rasa percaya diri dan menghilangkan rambut rontok.

Selain itu, metode transplantasi rambut aman untuk Anda. Pasalnya cara ini menggunakan rambut asli dan tanpa bahan kimia.

Selain itu, transplantasi rambut juga jauh lebih hemat. Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak perlu lagi merawat rambut atau menggunakan wig secara berlebihan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours