Poco F6 Mulai Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Poco akhirnya meluncurkan seri smartphone terbarunya, Poco F6, di Indonesia. Ponsel yang disebut-sebut The Real Flagship Killer ini dibekali Snapdragon 8s Gen 3 andalan Qualcomm yang mampu mendukung berbagai aktivitas penggunanya, termasuk saat bermain game.

Snapdragon 8s Gen 3 merupakan bagian dari seri prosesor Qualcomm 8 series dan hanya selangkah di bawah prosesor Snapdragon 8 Gen 3 PR Product Manager Poco Indonesia, Abee Hakim, mengatakan penggunaan Snapdragon 8s Gen 3 dengan meningkatkan performa. Poco F6 sangat bertenaga.

“Penggunaan Snapdragon 8s Gen 3 pada Poco F6 menjadikan ponsel ini sangat bertenaga dari segi performa, serta menjadikan pengalaman bermain penggunanya lancar dan stabil,” ujar Abee saat peluncuran Poco F6 di Bengkel Space, Jakarta, Jumat (4/4). 7/2024).

Abee mengatakan Poco F6 juga dibekali fitur AI atau kecerdasan buatan yang menjadi keunggulan utama Snapdragon 8s Gen 3. Kamera depan Poco F6 mampu menjalankan fungsi cerdas serupa bukan karena AI seperti membuka dan menutup layar. . dengan mengenali pemandangan alam, memutar layar ke belakang posisi wajah, dan Poco AI Air Gesture untuk melakukan beberapa tugas menggunakan mesin.

“Fitur AI di ponsel ibarat perintah. Jadi Poco F6 menghadirkan fitur AI yang memudahkan pengguna dan memberikan pengalaman luar biasa saat menggunakan Poco F6,” kata Abee.

Menurut Abee, Poco F6 mampu menjalankan aplikasi dan game tanpa kepanasan karena dilengkapi Teknologi LiquidCool 4.0 dengan Sistem IceLoop seluas 4.800 mm persegi yang mampu menghasilkan panas tiga kali lebih baik dibandingkan ruang uap.

Poco F6 memiliki kamera utama 108MP yang revolusioner, ponsel ini dibekali kamera kelas profesional untuk mengabadikan momen terbaik. Dengan zoom in-sensor, kamera dapat melakukan zoom hingga 3x tanpa kualitas gambar, sehingga detail selalu tertangkap saat memotret dari jarak jauh.

Ponsel ini hadir dengan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1,5K+ (2712 x 1220) dengan kecerahan maksimum sekitar 2400 nits dan dukungan HDR10+. Agar pengguna tetap bisa berkarya dengan ponselnya, POCO F6 dibekali baterai berkekuatan 5000mAh, dengan dukungan turbo charger 90W yang mampu mengisi daya 100 persen dalam waktu 30 menit. Sebagai pilihan, POCO F6 tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Hitam, Hijau, dan Titanium.

Soal harga, Poco F6 8GB/256GB dibanderol Rp 4.999.000 dan Poco F6 12 GB/512 GB dibanderol Rp 5.699.000. Ponsel ini sudah bisa dibeli hari ini, Kamis (4/7/2024), di situs e-commerce.

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours