ALDO bawa teknologi “Pillow Walk” lengkapi koleksi musim gugur 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Brand fashion ALDO memperkenalkan teknologi terbarunya bernama “Pillow Walk” untuk melengkapi koleksi Musim Gugur 2024, yang tidak hanya tersedia untuk produk wanita tetapi juga untuk pria.

Koleksi Musim Gugur 2024 dari ALDO mencakup beragam pakaian kasual yang mencerminkan semangat New York sebagai kota metropolitan yang ramai, namun tetap menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai penduduk asli New York, saya sangat bangga dengan kampanye ini, yang merayakan energi muda ALDO, desain fesyen, dan upaya untuk mengintegrasikan setiap perjalanan dengan teknologi ALDO Pillow Walk,” kata Chief Brand and Product Officer ALDO Daianara Grullon Amalfitano dalam pernyataannya. pada hari Rabu.

Pada koleksi Musim Gugur 2024 kali ini, ALDO ingin menjadikan produknya sebagai pusat perhatian, seperti halnya fashion yang menjadi bagian penting bagi masyarakat New York.

Siluet yang beragam menjadi daya tarik koleksi musim dingin ini, mulai dari aksesori hingga alas kaki. Semuanya siap untuk mengabadikan keindahan kota yang menggembirakan, gaya New York.

Dari tas berwarna emas senada dan mengkilat hingga tas berwarna hitam. Semua bisa dipadupadankan untuk aktivitas perkotaan.

Lalu ada kitten heel mengkilat dalam warna Bordeaux yang berani dengan desain yang ramping dan elegan. Sebagai fitur dari koleksi ini, Sepatu ini memadukan tampilan nyaman namun bergaya yang dicari wanita modern dengan tampilan sepatu slingback.

Untuk busana pria, Dalam koleksi ini, ALDO berfokus pada keserbagunaan dengan sepatu chunky berwarna putih cerah dan sepatu paten hitam ramping.

Setiap produk dibuat dengan cermat untuk memberikan gaya kasual dan kenyamanan berkat teknologi ALDO Pillow Walk.

“Tujuan kami untuk kampanye ini adalah menciptakan ‘Kota ALDO’ yang terinspirasi oleh Kota New York, lanskap perkotaan yang ramai,” ujar Daianara tentang koleksi terbarunya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours