Jordi Amat Bakar Semangat Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain, Netizens: Kasi Keras!

Estimated read time 2 min read

RIFFA – Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain di Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Jordi Amat memberikan semangat kepada para pemain Skuad Garuda jelang pertandingan.

Tim Garuda akan menghadapi Bahrain di Bahrain National Stadium di Riffa pada Kamis (10/10/2024) pukul 23:00 WIB. Timnas Indonesia terus melakukan persiapan untuk meraih hasil bagus.

Jordi Amat menyebut Timnas Indonesia sedang dalam mode bertarung. Pemain Johor Darul Ta’zim itu mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan satu impiannya yakni bermain di Piala Dunia 2026.

“Latihan terakhir sebelum laga besok melawan Bahrain,” tulis Jordi di akun Instagram pribadinya, Kamis (10/10/2024).

“Kami siap, banyak yang dipertaruhkan dan kami masih bermimpi,” ujarnya.

Postingan ini pun langsung mendapat respons dari warganet. Kebanyakan suporter fanatik timnas Indonesia menginginkan Jordi Amat bermain keras saat melawan Bahrain.

Terima kasih banyak kapten, tulis pemilik akun @jejegarsia.

Dan Jordi Amat kembali membela timnas Indonesia pada kesempatan ini. Sebelumnya, eks pemain Swansea City itu harus absen skuad Garuda saat melawan Arab Saudi dan Australia akibat cedera pada dua laga awal Grup C.

Kehadiran Jordi Amato dipastikan akan memperkuat pertahanan Skuad Garuda. Namun belum diketahui pasti apakah Shin Tae-yong akan memainkan bek berusia 32 tahun itu sebagai starter karena karakter baru Mees Hilgers.

Apalagi, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat keempat Grup C dengan koleksi dua poin, imbang dengan Arab Saudi dan Australia. Bahrain saat ini berada di peringkat ketiga dengan tiga poin. Jadi ini menjadi laga penting bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026 tetap hidup.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours