Momen Angela Tanoesoedibjo Berikan Surat Rekomendasi ke Mathius-Aryoko Maju di Pilkada Papua

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar menyerahkan surat rekomendasi kepada Mathius Fahiri-Aryoko Rumaropen sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Papua 2024.

Turut hadir pula Aloysius Giai (Calon Wakil Gubernur Papua Tengah), Willem Vandyk (Calon Gubernur Papua Tengah), Herawati (Ketua Harian DPW Perindo Papua), Ivan (Ketua KKP), Ruflus Doranggi (Ketua Panitia Pemilihan DPW Perindo Papua). dan Henry Suparman (Anggota Dewan Pusat DPP Partai Perindo).

Angela mengatakan: “Kami telah menyampaikan surat rekomendasi kepada Matthew Derek Fakiri dan Alyoko Rumapen untuk jabatan gubernur dan wakil gubernur Papua. Kami berharap pemilu berlangsung damai.”

Penyerahan diawali dengan foto bersama dan penyerahan surat rekomendasi. Matthews terlihat menerima surat tersebut sambil berfoto bersama Ketua Umum Partai Palindo.

Usai menyerahkan surat penawaran, Angela berharap keduanya terpilih pada Pilkada 2024 dan kemudian terus mengembangkan sayap tersebut dengan bersinergi dengan partai berlambang Rajavalli tersebut.

Khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Papua. Hal ini sejalan dengan filosofi Partai Palindo yang diakui sebagai partai politik modern, menganut demokrasi, peduli rakyat, dan senantiasa berupaya menciptakan lapangan kerja, memberi manfaat bagi rakyat, dan membangun Indonesia maju.

“Kami akan terus membangun sinergi dengan teman-teman di Palindo dan berharap dapat bersinergi demi kesejahteraan Papua,” kata Angela.

Partai Pelindo diketahui dipimpin oleh Ketua Umum Partai Pelindo Angela Thanosoedibjo dan Ketua Komite Persatuan Partai Progresif Demokratik Partai Pelindo Hari Thanosoedibjo.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours