Humas Universitas Nusa Mandiri Ikuti Focus Group Discussion Anugerah Humas Diktiristek

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Humas Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengikuti Undangan dan Sosialisasi Group Discussion (FGD) dalam rangka Anugerah Humas Diktiristek Tahun 2024 dengan tema transformasi kehumasan dalam strategi era digital. dan Kolaborasi. Kedepan Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI) pada Senin, 15 Juli 2024 bekerja sama dengan Kampus Universitas Esa Unggul, bertempat di Ballroom Kemala Universitas Esa Unggul. 

Kegiatan FGD ini berlangsung di hadapan perwakilan humas dari berbagai perguruan tinggi di wilayah LLDIKTI III dengan tujuan untuk memperkuat peran dan fungsi humas perguruan tinggi dalam mendukung program dan kebijakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Riset. dan teknologi. (Kamendikbudristek).

Guru Besar LLDIKTI Wilayah III, Dr. Tony Tuharuddin mengatakan, humas perguruan tinggi berperan strategis dalam menciptakan citra positif institusi dan menyebarkan informasi yang relevan kepada khalayak.

Melalui acara ini, kami berharap dapat mendorong pengembangan profesi dan humas perguruan tinggi yang berkualitas sehingga dapat mendukung pencapaian visi dan misi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing serta memahami pentingnya peran humas di perguruan tinggi. Pendidikan sedemikian rupa sehingga diketahui masyarakat umum. Dalam pidatonya, Senin (15/7), Profesor Tony menyampaikan, “Posisi humas di perguruan tinggi juga memiliki banyak tantangan dalam meningkatkan citra positif di kalangan masyarakat luas.”

Sementara itu, Humas Universitas Nasi Mandiri atas nama Panjgah Maanifs yang hadir dalam acara ini menyampaikan bahwa diskusi tersebut diadakan dengan tujuan untuk bertukar pengalaman, strategi dan best practice dalam manajemen kehumasan, serta mendiskusikan masa depan. tantangan. Levelnya sudah lebih tinggi. Humas Pendidikan di Era Digital

Dalam keterangannya, Selasa (28/7/2024), Panjgah menyampaikan Universitas Nasai Mandari mendukung segala upaya peningkatan kualitas dan profesionalisme kehumasan serta berharap acara ini dapat membawa manfaat besar bagi seluruh peserta.

Dikatakan pula, dalam kegiatan tersebut, LLDIKTI Wilayah III juga mensosialisasikan Diktiristek Public Relations Award 2024, yaitu penghargaan yang diberikan kepada humas perguruan tinggi yang berhasil mendukung pencapaian tujuan dan program Kemendikbud Kinerja. terbaik. 

“Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai mekanisme, kriteria penilaian, dan proses seleksi penghargaan ini. Pada akhirnya beliau menyampaikan: Dalam kegiatan ini banyak pakar atau narasumber yang berkompeten di bidangnya yang hadir dan berpartisipasi. pendapat dan memperoleh pengetahuan baru di bidang manajemen kehumasan yang efektif dan efisien.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours