Satu dari lima mayat korban kebakaran di Kalianyar masih dicari

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Jenazah wanita lanjut usia berinisial S (66) masih dicari di antara puing-puing rumahnya yang terbakar pada Selasa di Jalan Kalianyar IV RT/RW 11/02 Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat. .

Lima orang sudah teridentifikasi, empat di RS Polri (Keramat Jati), satu masih kita cari, mungkin bangunan semi terpisah tiga lantai, korban tertimpa saat ambruk. kata Kepala Desa Kalianyar Dwi Cahyono di lokasi, Selasa.

Cahyono menjelaskan, dari sekian banyak jenazah yang dibawa ke RS Polri Keramat Jati, baru empat jenazah yang bisa diidentifikasi, sedangkan satu korban lainnya belum teridentifikasi.

“Pagi-pagi ternyata ada yang ada hubungannya dengan dia. Teridentifikasi lewat DNA, ada empat orang, masih tertinggal satu, masih kita cari,” kata Cahyono.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengatakan, identifikasi korban sepenuhnya berada di tangan polisi.

Nanti polisi masih akan mencarinya, kata Uus.

Lima orang berinisial R (7), S (66), A (40), AS (13) dan Y (12) tewas dalam pembakaran sekitar 30 rumah di Jalan Kalianyar IV RT/RW 11./02 Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, Selasa pagi 01.22 WIB.

Syarifudin, Kepala Suku Operasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, mengatakan kebakaran tersebut diduga akibat tabung gas yang bocor.

Diduga akibat kebocoran gas, kata Syarif sebelumnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours