Jordi Amat absen lawan China

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Bek Timnas Indonesia Jordi Amat akan absen membela Garuda melawan China pada laga putaran ke-3 kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C di Stadion Meladez besok, Selasa (15/10) pukul 19.00 WIB. karena dia saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cederanya.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Senin usai makan siang, Jordi pun berpamitan kepada rekan satu timnya, staf pelatih, dan ofisial.

“Dengan berat hati saya harus meninggalkan tim lebih awal. Karena saya fokus pada pemulihan lagi. Artinya saya tidak akan bisa bermain untuk tim melawan China, kata bek Johor Darul Ta’zim.

Mantan pemain yang bermain di Liga Inggris dan Spanyol itu akan memberikan dukungan dari jarak jauh agar Jay Idzes dan kawan-kawan bisa meraih tiga poin pertama di babak ketiga.

Ia pun berharap cederanya bisa segera pulih agar bisa memperkuat skuad Garuda bulan depan saat menghadapi Jepang dan Arab Saudi di kandang sendiri.

Namun, saya akan mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk tim kami. Saya harap kami bisa menang dan saya berharap bisa bergabung kembali dengan tim bulan depan, kata bek berusia 32 tahun itu.

Jordi mendapatkan caps ke-17 untuk The Reds pada Kamis (10/10) lalu saat menjadi starter melawan Bahrain.

Namun permainan Jordi tak kunjung tuntas hingga laga berakhir 2-2 dan digantikan Rizky Ridho di babak kedua.

Indonesia saat ini berada di peringkat kelima Grup C dengan raihan tiga poin, hasil tiga kali imbang melawan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours