Bank Jatim Gelar JConnect Run 2024, Dukung Gaya Hidup Sehat dan Bangkitkan Ekonomi

Estimated read time 2 min read

Surabaya – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim) berencana merevitalisasi Jawa Timur dengan menggelar acara olahraga bertajuk Bank Jatim JConnect Run 2024. Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2024 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Lebih dari sekedar ajang lari, JConnect Run 2024 hadir dengan misi ambisius untuk mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat, menstimulasi perkembangan ekonomi lokal dan memamerkan produk-produk Jatim JConnect Bank.

“Lari merupakan olahraga yang digemari oleh semua kalangan usia. Pada JConnect Run 2024, kami ingin mengajak masyarakat Jawa Timur, bahkan Indonesia, untuk menjalani hidup sehat dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa,” ujar Direktur Operasional Arif Suhirman. Bank Jatim.

Sebagai BUMD, Bank Jatim berkomitmen memberikan nilai tambah secara ekonomi dan sosial kepada seluruh pemangku kepentingan khususnya masyarakat.

“JConnect Run 2024 tidak hanya untuk Surabaya, tapi seluruh Jawa Timur dan Indonesia,” tegas Arif.

Arif juga menjelaskan JConnect Run 2024 bertujuan untuk menggairahkan perekonomian di sektor pariwisata dan mempromosikan produk JConnect kepada masyarakat.

“Kami ingin memperluas jangkauan pengguna JConnect. Acara ini menjadi ajang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mengukur tingkat kesadaran masyarakat terhadap produk dan layanan Jtim Bank,” ujarnya.

Upaya penetrasi JConnect JTM Bank membuahkan hasil. Pada kuartal I tahun 2024, JConnect Mobile memiliki 677.362 pengguna, meningkat 25,77% dibandingkan tahun sebelumnya. Nominal penjualannya mencapai Rp 4,9 triliun atau meningkat 66,6 persen.

JConnect QRIS BJTM juga mencatatkan 151.404 pengguna, 113,74%, dengan nominal transaksi Rp 126,43 miliar, meningkat 173,84%.

“Melalui pengaturan ini, kami dapat meningkatkan kualitas produk dan layanan JConnect sehingga menciptakan lingkungan yang nyaman bagi penggunanya,” tambah Arif.

JConnect Run 2024 menawarkan tiga kategori lari: 5K, 10K dan 21K (Half Marathon). Start dan finish akan dilakukan di Gedung Negara Grahadi.

Nasabah Bank Jatim yang membuka rekening tabungan baru atau melakukan top up dana baru senilai Rp 2,5 juta dan ditahan selama 6 bulan akan mendapatkan slot gratis untuk mengikuti acara ini (tempat terbatas).

Pelanggan dan calon pelanggan yang mendaftar dan membayar melalui JConnect mendapatkan keuntungan khusus yaitu hanya perlu membayar 63% dari harga reguler untuk mendapatkan slot (tempat terbatas).

Peserta yang belum memiliki deposit atau JConnect dapat mendaftar dengan harga reguler. Hal ini menjadi peluang bagi mereka untuk menjadi nasabah Bank Jatim.

Sebagai bentuk apresiasi, Bank Jatim menyediakan hadiah senilai ratusan juta rupee bagi para pemenang di setiap kategori.

“Podium kejuaraan diberikan kepada finisher tercepat ke-1 hingga ke-5 di setiap kategori, antara lain kelompok umur 5K Nasional (Putra dan Wanita), 10K Nasional (Putra dan Wanita), Half Marathon Nasional (Putra dan Wanita) dan Masters Half Marathon.40 + (Pria dan wanita) kata Arif.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours