Denny JA Terbitkan Buku Ekspresi Harian Pilpres 2024

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Penulis Satupena Indonesia Denny JA resmi mengumumkan ekspresi harian Pilpres 2024 pada hari ini, Senin 1/7/2024. Buku tersebut berjudul “Memenangkan Pilpres 2024 dengan Sains, Salinan Video 100 Representasi Data Denny JA”.

Betapa berbedanya pendapat sebagian kalangan terpelajar dengan mayoritas pemilih pada Pilpres 2024. Kalangan terpelajar media, masyarakat sipil, dan para dosen perguruan tinggi sangat vokal mengkritik Jokowi, Gibran, dan Prabowo sejak November Februari 2023-2024 bulan,” kata Denny dalam keterangannya, Senin (1/7/2024).

Yang terjadi adalah Prabowo-Gibron semakin populer dan hanya memenangkan satu daerah pemilihan, tambahnya.

Beberapa konflik lain juga diulas dalam buku ini. Pada Agustus 2023, LSI Denny JA mengumumkan hal tersebut melalui siaran pers. Berpasangan dengan Gibran, Prabowo mengalahkan Ganjar bersama rekannya dan Anis bersama rekannya.

“Ini jajak pendapat, riset dan data yang pertama, bisa dimenangkan oleh Prabowo bersama Gibran,” ujarnya.

Pernyataan LSI Denny JA langsung membuat bingung banyak orang. Bagaimana cara membantu Gibran Prabowo memenangkan Pilpres? Apalagi saat itu, pada Agustus 2023, masih ada undang-undang yang melarang calon presiden dan wakil presiden mencalonkan diri jika usianya di bawah 40 tahun.

Gibran belum genap berusia 40 tahun. Secara hukum, Gibran tidak bisa dicalonkan sebagai wakil presiden. Bahkan untuk masuk nominasi saja tidak mungkin, apalagi menang.

Kemudian, pada November 2023, Mahkamah Konstitusi (CCC) memperbolehkan masyarakat di bawah 40 tahun mencalonkan diri sebagai presiden atau wakil presiden jika sebelumnya pernah menjabat kepala daerah. Terakhir, Gibran lolos menjadi wakil presiden.

“Serangan masyarakat terhadap Gibran langsung gencar. Saat itu, akal sehat memperkirakan perolehan suara Prabowo-Gibron akan turun drastis. Kritik terhadap mereka kuat dan berulang-ulang,” kata Denny.

Namun LSI Denny JA justru menyatakan sebaliknya. Usai resmi berpasangan dengan Gibran, Prabowo justru melompat terlalu tinggi hingga meninggalkan Ganjar Prano jauh di belakang.

Sebelumnya, antara Ganjar dan Prabowo, pilihannya saling mengalahkan. Namun Danny Jay dalam kritik pedasnya terhadap Gibran mengklaim pasangan Gibran dengan Prabowo lebih baik 10% dibandingkan pasangan Ganjar dan Mahfoud dengan MD.

Aneh dan menakjubkan bukan di mata sebagian orang terpelajar saat itu? Danny JA salah menuduh dan mengkritik masyarakat di media sosial. Namun sebagian dari mereka tidak percaya dengan postingan Danny JA. 2004-2019 sebelumnya empat pemilihan presiden,” jelasnya.

Pada Desember 2024, lanjut Danny, kritik terhadap Jokowi dan Gibran terdengar keras di kampus. Denny JA mengatakan, kemungkinan besar Prabowo-Gibron akan menang hanya dalam satu putaran.

Kemudian pada tanggal 14 Februari 2024 adalah waktu pemilu. Hingga pukul 11.30 WIB, TPS belum ditutup dan pemilih masih melakukan pemungutan suara, khususnya di wilayah barat Indonesia.

Namun pada pukul 11.30 WIB, Denny JA mengeluarkan pernyataan di media sosial yang sebagian dimuat secara online. Denny JA menulis puisi tentang dua burung yang melintas di angkasa dan terbang melingkar.

“Beberapa media online memberitakan Denny J.A. pemilu presiden sebelum jam 3 sore dilarang,” katanya. menjelaskan.

Pada 14 Februari 2024, sekitar pukul 15.00, kemenangan Denny J. A. Prabowo-Gibran resmi diumumkan, dan di situ juga disebutkan angka-angkanya. Tingkat kemenangannya sekitar 58%.

5 minggu terhitung sejak 14 Februari 2024, 5 minggu setelah hari pemungutan suara presiden, atau 5 minggu penghitungan cepat, BPK resmi mengumumkan hasilnya.

Artinya selisih hasil KPU dengan Quick Count LSI Denny JA hanya 0,07%. Variasinya sangat sedikit dibandingkan quick count yang dilakukan beberapa organisasi lain.

Berdasarkan hasil KPU, pernyataan Danny JA sebelumnya sangat mencurigakan karena kebohongan publik juga terbukti benar.

Denny J yang banyak dikritik juga meraih dua penghargaan. Dari Leprid hingga Penghargaan Legenda untuk Danny J.A. Ia telah memenangkan 5 pemilu presiden berturut-turut sejak pemilu presiden langsung pertama pada tahun 2004, 2009, 2014, 2019, dan 2025.

Tak lama kemudian, MURI memberikan penghargaan kepada Denny JA melalui pendiri Jaya Supra, dan Muri mencetak rekor sebagai konsultan politik pertama di dunia yang memenangkan 5 pemilu presiden berturut-turut.

Denny JA mengatakan, 5 minggu sebelum hasil KPU, informasi akurat belum bisa diberikan. Tidak mungkin memenangkan 5 pemilu presiden berturut-turut.

“Saya tidak bisa melakukan ini tanpa kekuatan ilmu. Ada ilmu yang sudah teruji berkali-kali sebelum pemilu presiden,” ujarnya.

Denny menegaskan, ada ilmu pengetahuan di balik semua prediksinya dalam semua konsultasi politiknya sejak ia mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2004 dua dekade lalu. Begitu pula dengan judul buku barunya: “Ilmu Memenangkan Pilpres 2024: 100 Video Manifestasi karya Danny JA.”

Pada masa Pilpres Mei 2023 hingga Maret 2024, Denny Jay membuat video presentasi data harian selama 10 bulan. Dalam video tersebut, ia menelusuri, menganalisis, dan membuat prediksi berbagai peristiwa di Pilpres 2024.

Seringkali data dan analisis yang mereka sajikan berbeda dengan pengetahuan umum sebagian orang terpelajar. Serial video disebut ekspresi data. Denny JA LSI mengambil kesimpulan berdasarkan data penelitian Denny JA. Hanya 100 video dengan berbagai ekspresi data yang dipilih untuk direkam.

“Buku ini merupakan dokumen yang menunjukkan kondisi Pilpres 2024 pada Mei 2023 hingga Maret 2024. Merupakan pembelajaran yang menunjukkan betapa berbedanya kesadaran kaum terpelajar dengan mayoritas generasi muda,” ujarnya. menyimpulkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours