Selebgram Rachel Vennya Posting Foto Bareng Azizah Pakai Lagu ‘Traitor’, Apa Maknanya?

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Bintang Rachel Venia mengunggah foto bersama istri Pratama Arhan, Aziza Salcha. Foto ini dipublikasikan saat kabar kurang menyenangkan sampai ke keluarga Arhaan dan Aziza. 

Rachel mengiringi gambar tersebut dengan soundtrack latar lagu “Traitor” karya Olivia Rodrigo. Sontak, unggahan tersebut menuai spekulasi dan kontroversi.

Apa arti dari lagu tersebut? “Pengkhianat” sendiri berarti pengkhianat. Lagu “Traitor” dari album Olivia Rodrigo Sour mampu menyentuh hati jutaan pendengar di seluruh dunia. Liriknya yang memilukan dan melodi sedihnya menggambarkan perasaan sakit yang mendalam akibat pengkhianatan dalam suatu hubungan.

Rodrigo langsung mengungkapkan kekecewaan, kemarahan, dan rasa sakit yang mendalam. Lirik seperti “Kamu sangat pandai mengucapkan selamat tinggal” dan “Tapi tetap saja, kamu masih seorang penipu” menggambarkan betapa terampilnya mantannya dalam mengakhiri hubungan dan betapa dia merasa dikhianati, meskipun dia berusaha untuk “menjaga” hubungan. . hubungan.

 

Banyak yang berspekulasi bahwa lagu “Pengkhianat” merupakan cerminan langsung dari pengalaman pribadi Olivia Rodrigo. Lagu ini hadir tak lama setelah perilisan album debutnya, “Photos,” yang banyak bercerita tentang kisah cinta dan patah hati yang dialaminya saat remaja.

Lagu “Pengkhianat” tidak hanya sangat populer di kalangan penggemar musik pop, tetapi juga menjadi semacam “anthem” bagi generasi muda yang pernah mengalami sakit hati akibat pengkhianatan. Lirik yang menarik dan melodi yang catchy membuat lagu ini mudah diingat dan dinyanyikan.

 

Penggunaan lagu ini sebagai background sound download Rachel’s Vinya bisa diartikan sebagai bentuk ungkapan perasaan kecewa Rachel. Namun hanya Rachel Venia yang mengetahui maksud sebenarnya dari unggahan tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours