Fakultas Hukum Unika Atma Jaya Raih Akreditasi Internasional FIBAA

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya melalui Fakultas Hukum berhasil meraih kepuasan Akreditasi Internasional FIBAA. Program Studi Sarjana dan Magister FH Unika Atma Jaya berhasil mendapatkan Akreditasi Internasional FIBAA yang berlaku 5 tahun ke depan.

Baca juga: Ikon Sekolah Berkelanjutan, Unika Atma Jaya Resmikan Ruang Terbuka Hijau

Direktur Fakultas Hukum Unika Atma Jaya Asmin Fransiska mengaku bersyukur mendapat pengakuan internasional FIBAA. Pengakuan yang diterima secara internasional menunjukkan bahwa kualitas mahasiswa dan lulusan Fakultas Hukum Unika Atma Jaya mempunyai kedudukan penting di tingkat internasional, karena penciptaan kurikulum, kinerja, dan proses keluar masuk mahasiswa telah mencapai level tertinggi. . pola.

“Selain itu, pengakuan ini juga membuktikan kemajuan dalam pelayanan dan pendidikan serta pengelolaan lingkungan hidup yang baik,” kata Asmin, melalui siaran pers, Jumat (11/10/2024).

Baca juga: Guru Unika Atma Jaya Ajari Remaja Putri Tentang Kesehatan

FIBAA (Foundation for International Business Administration Accreditation) adalah organisasi akreditasi internasional yang dapat memberikan penilaian terhadap mutu dan mutu pendidikan tinggi menurut 5 standar minimal, yaitu brand goal pendidikan, metode dan prosedur pengenalan mahasiswa, isi dan standar. kurikulum dan strategi didaktik, Lingkungan pembelajaran dan pekerjaan, serta penjaminan mutu dan sertifikasi.

Dijelaskannya, proses akreditasi FIBAA merupakan cerminan fakultas hukum akan pentingnya menjadikan tim bekerja dengan tujuan yang sama, yakni unggul dalam keunggulan akademik serta membangun hubungan dan kepercayaan yang kuat dengan fakultas dan mitra proyek FH.

Akreditasi Internasional FIBAA bertujuan untuk menciptakan dampak positif bagi para guru kebijakan. Salah satunya dengan memposisikan Fakultas Hukum Unika Atma Jaya sejajar dengan berbagai fakultas hukum di ASEAN dan Asia yang memiliki standar internasional.

Banyak masukan bagus dari para reviewer Fakultas Hukum Unika Atma Jaya yang patut untuk diikuti. “Melalui pencapaian ini, Lawyers of Law akan terus meningkatkan jangkauan layanan, efisiensi dan menjadikan lingkungan kerja dan pembelajaran lebih profesional dan lebih baik dari sebelumnya.” Mendapatkan pengakuan internasional juga merupakan investasi utama kami dalam mencapai kesuksesan negara juga. fokusnya pada pengakuan nasional,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours