Sudah Rilis, ASUS Zenfone 11 Ultra Dibanderol Rp 10 Jutaan

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — ASUS meluncurkan ponsel Zenfone 11 Ultra dengan harga Rp 10 jutaan di Indonesia. Ponsel ini menawarkan fitur-fitur cerdas.

“Kami di ASUS sangat bersemangat untuk menghadirkan Zenfone 11 Ultra ke pasar Indonesia. Dengan desain premium, kamera premium, fitur AI, dan daya tahan baterai yang lama, memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia,” ujar Regional Manager ASUS untuk Eropa Selatan. Asia Jimmy Lin di Jakarta, pekan lalu.

Zenfone 11 Ultra hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 144Hz, teknologi Pixelworks yang ditingkatkan untuk visual yang lebih baik, dan Teknologi Polycrystalline Oxide (LTPO) berbiaya rendah untuk efisiensi energi.

Ponsel dengan rasio layar-ke-tubuh 94 persen ini memiliki bingkai ramah lingkungan, terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang. Layar ponsel juga terbuat dari sepertiga kaca daur ulang.

Ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile, Zenfone 11 Ultra tersedia dalam pilihan RAM 12GB dan 16GB serta opsi penyimpanan internal 256GB dan 512GB.

Dengan kapasitas baterai 5500 mAh, lebih besar 26,5 persen dibandingkan pendahulunya, ponsel ini menjanjikan penggunaan reguler selama 26 jam.

Selain itu, Zenfone 11 Ultra mendapat penyempurnaan berupa charger HyperCharge 65V dan dukungan pengisian nirkabel melalui charger nirkabel yang kompatibel dengan Ki.

Dari segi fotografi, Zenfone 11 Ultra memiliki kamera 50 megapiksel dengan fitur seperti Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 6-sumbu, stabilisasi video Super HyperSteady, dan perekaman suara surround 3D bertenaga OZO Audio.

Teknologi AI disertakan dalam fitur HyperClarity dan AI Object Sense yang membantu menangkap gambar seperti aslinya.

HyperClarity, yang diaktifkan saat melakukan zoom, secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar dengan menggunakan model pembelajaran mendalam, membuat gambar, dan menambahkan detail berdasarkan kecerdasan AI.

Zenfone 11 Ultra memiliki kamera belakang 32MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera depan 32MP.

Perangkat ini dilengkapi peredam bising AI, didukung teknik pembelajaran mesin komputer, untuk memastikan kualitas suara yang jernih untuk segala kebutuhan.

Selain itu, terdapat fitur penerjemah telepon AI yang memungkinkan pertukaran ucapan-ke-teks dan terjemahan ke dalam bahasa pilihan pengguna, serta latar belakang AI yang memungkinkan personalisasi latar belakang.

Perangkat ini juga dilengkapi…

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours