Apple Rilis iPhone 16 Sebentar Lagi, Ini Cara Menonton Acara Live Peluncurannya

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com JAKARTA – Beberapa jam lagi Apple akan menggelar acara peluncuran produk terbarunya yang kali ini bertajuk “Apple It’s Glowtime”. Melalui acara ini, Apple setidaknya akan memperkenalkan smartphone andalan terbarunya, seri iPhone 16 baru, yang dapat menampilkan Apple Watch 10 dan AirPods terbaru.

Acara tersebut akan berlangsung di Steve Jobs Theater di Apple Park, Cupertino, AS pada Senin (9/9/2024) pukul 10.00 waktu setempat, artinya masyarakat Indonesia sudah bisa menyaksikannya pada Selasa (9/10). / 2024) pukul 12.00 WIB.

Bagi pecinta teknologi yang ingin menunggu kedatangan produk baru Apple tersebut, ada banyak cara untuk menonton siaran langsung. Pertama melalui Apple.com, ketika Anda membuka Apple.com Anda akan langsung melihat banner acara “It’s Glowtime” dan ketika Anda mengkliknya Anda akan dibawa ke live streaming.

Karena acara belum dimulai, jika Anda mencoba membuka spanduk langsung, Anda akan diminta untuk menambahkan agenda ke kalender perangkat Anda.

Cara lain untuk melihat pengumuman produk baru Apple adalah dengan menontonnya di YouTube Apple. Anda dapat mengharapkan hal ini dengan memilih “Beri tahu saya” di akun YouTube Anda sehingga Anda akan diberi tahu saat acara dimulai dan Anda tidak akan melewatkannya.

Cara ketiga untuk menonton “Apple It’s Glowtime” adalah dengan menontonnya langsung di aplikasi Apple TV. Seri iPhone 16 akan menjadi pusat dari semua acara ini, dimulai dengan iPhone 16 biasa dan iPhone 16 Plus, dan model Pro seperti iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max juga diperkirakan akan diumumkan. Pembenahan fisik pada ponselnya sendiri nampaknya tidak akan berlebihan, pasalnya peningkatan besar yang diharapkan banyak orang terhadap peluncuran produk Apple saat ini adalah kemampuan kecerdasan buatan Apple Intelligence di iOS 18.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours