Luka setelah Persalinan Sembuh Lebih Cepat dengan Keajaiban Ikan Gabus

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Dalam dunia kesehatan, khususnya pengobatan dan pangan tradisional, ikan gabus (Channa striata) menjadi salah satu topik yang terus mendapat perhatian. Popularitas ikan gabus sebagai sumber pangan dengan banyak manfaat bagi kesehatan semakin meningkat.

Salah satunya adalah kemampuan ikan gabus dalam mempercepat proses penyembuhan suatu luka, pasca operasi dan luka lainnya. Beberapa dokter spesialis kandungan menyarankan olahan ikan gabus untuk ibu baru, terutama yang melahirkan secara caesar.

Dr. Mulyadi, Sp.OG, M.Kes.

Namun, mengolah ikan sidat membutuhkan waktu dan keterampilan memasak yang baik untuk menjaga manfaat nutrisinya. Selain itu, semua orang menyukai rasa ikan ini.

Oleh karena itu, produk berbahan dasar ikan gabus menjadi solusi efektif dan efisien untuk mendapatkan manfaat ikan gabus bagi kesehatan tanpa menghadapi kendala tersebut, seperti Kapsul Kutuk Channamix.

Kapsul ini merupakan produk berbahan dasar ikan gabus dan tambahan ratunya yang mampu mempercepat penyembuhan luka pasca melahirkan, baik pasca melahirkan hingga 7 kali lebih cepat.

Kapsul Channamix mengandung ekstrak ikan gabus yang mengandung asam amino esensial seperti glisin, asam arakidonat dan asam lemak tak jenuh. Senyawa tersebut bekerja sama memberikan efek anti inflamasi dan meningkatkan produksi prostaglandin sehingga membantu tubuh memperbaiki jaringan yang rusak.

Selain itu, Channamix juga mengandung ekstrak royal jelly yang dapat mempercepat penyembuhan luka, menyembunyikan bekas luka, dan mengurangi peradangan. Royal jelly juga banyak mengandung asam amino, antioksidan, vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.

Berkat nutrisi yang tepat, kapsul Channamix juga dapat membantu menjaga kesehatan fisik, yang sangat penting bagi ibu pasca melahirkan agar cepat pulih dan kembali normal dalam pekerjaannya. Kapsul Channamix sudah memiliki izin edar dari BPOM dan sertifikasi halal MUI. Produk ini terbuat dari ikan gabus berkualitas tinggi dan 100% bahan herbal alami.

Kapsul ini efektif untuk meningkatkan gizi pada anak, ibu hamil dan ibu menyusui. Selain itu kapsul Channamix membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi ASI pada ibu menyusui, menyembunyikan jerawat dan mencegah keloid.

Kapsul Channamix dapat diminum setiap hari, dengan dosis 3 kali sehari, 2 kapsul setelah makan. Jika Anda sedang mengonsumsi obat medis, kapsul Channamix dapat digunakan bersamaan atau dengan selang waktu 1-2 jam.

Hingga saat ini, ribuan produk Channamix telah terjual di berbagai pasar. Namun dengan banyaknya produk palsu yang beredar, pastikan Anda membeli produk Channamix dari toko resmi Channamix atau situs resminya. Pilih kapsul Channamix dengan kemasan bersegel warna, stiker hologram, dan kapsul emas isi 60 kapsul.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours