Alasan Dian Sastro Jatuh Cinta dengan Hilux Rangga

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Aktor Diane Sastrovardoyo ternyata merupakan salah satu pembeli pertama Toyota Hilux Ranga yang baru-baru ini didistribusikan PT Toyota-Astra Motor (TAM). Apa alasannya?

Sesuai dengan arti kata Rangga sebagai pahlawan, All New Hilux Rangga didesain sebagai pahlawan baru oleh Toyota. Artinya, mobil ini diharapkan bisa menjadi solusi mobilitas baru untuk menunjang kebutuhan bisnis atau pribadi dengan dukungan 70 binaragawan atau binaragawan lokal.

Hal ini memungkinkan pengguna mendesain bentuk Hilux Ranga sesuai kebutuhannya. Misalnya dapat digunakan sebagai ambulans, mobil penyelamat hewan, sepeda motor penarik, campervan atau bahkan sebagai SUV keluarga.

Inilah alasan aktris Cinta Diane Sastrovardoyo jatuh cinta pada Hilux Ranga.

Dian membeli Toyota Hilux Ranga untuk kebutuhan kendaraan operasional rumah produksi yang sedang dibangunnya. “Saya menyukai model dan fleksibilitas mobil ini untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna,” kata Diane.

“Suami saya juga tertarik. Karena salah satu usahanya adalah es krim. Jadi rencananya akan dibuat pop-up ice cream cafe atau cold storage untuk es krim. Tentu saja setelah melihat bodi mobil yang dipakainya, dia menginginkannya,” tambahnya. .

Alasan lainnya, kata Diane, adalah dukungan purna jual dan layanan Toyota yang menjangkau hingga pelosok Indonesia. “Jadi kalau pengambilan gambar di pedesaan dan mobil mogok, akan lebih mudah mencari suku cadangnya. “Seperti kemarin kami syuting di daerah terpencil di Kalimantan,” ujarnya.

Hilux Rangga menawarkan dua pilihan mesin yakni bensin 2.000 CC dan diesel 2.400 CC.

Harganya juga terbilang kompetitif, varian terendah dibanderol Rp 188 jutaan (OTR Jakarta) sedangkan model tertinggi berkisar Rp 300 jutaan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours