Nusa Mandiri Career Center Lakukan Pembinaan Karier Mahasiswa Sejak Dini

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Nusa Mandiri Career Center (NCC) membina mahasiswa program Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Pembukaan inisiatif ini dilaksanakan pada Senin, 15 Juli 2024 di Aula Universitas Nusa Mandiri Kampus Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Menurut Career Center Head Nusa Mandiri Muhammad Faisal, program pembinaan yang dikenal dengan Talent Ready Incubation Center ini merupakan inisiatif NCC untuk memberikan pelatihan mendalam kepada mahasiswa KIP tentang berbagai aspek pengembangan karir. 

“Peserta dibekali dengan keterampilan utama seperti membuat resume yang menarik, membangun personal branding secara digital, strategi sukses dalam wawancara kerja, personal grooming dan bagaimana merancang portofolio pribadi yang efektif,” jelasnya dalam rilis, Selasa (23/1). ). /2018). 7/2024).

Faisal mengatakan tujuan utama dari inisiatif ini adalah untuk meningkatkan kualitas karir mahasiswa, khususnya yang tergabung dalam program KIP Kulia. 

“Kami yakin dengan pelatihan yang tepat, mahasiswa penerima KIP Kulia dapat lebih bersaing di dunia kerja dan meningkatkan potensi karirnya,” ujarnya.

Pembinaan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mempersiapkan siswa menghadapi tantangan masa depan. 

“Kegiatan pembinaan NCC akan dilanjutkan dengan beberapa pertemuan dengan konten menarik lainnya. “Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan NCC dan program lainnya dapat mengunjungi website resmi career.nusamandiri.ac.id dan juga mengunjungi Instagram @nusamandiri_karir,” ujarnya.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours