Mobil Toyota Agya Cuma Rp8 Ribu? Buruan Ikut Flash Sale Bareng Mami Louisse di Shopee Live

Estimated read time 4 min read

dlbrw.com, Jakarta — Bingung? Toyota Agya bisa jadi milikmu dengan harga Rp 8k! Jangan lewatkan flash sale spesial bersama Mami Louise di Shopee Live hari ini dan besok jam 8 malam. Siapkan kuota dan jarimu, karena promo kali ini bakal seru banget! Selain di Shopee Live, Anda bisa menyaksikannya di berbagai saluran TV nasional. Buruan daftar sekarang!

Selain Toyota Agya, akan ada flash sale berbagai produk menarik lainnya untuk 8K yang nantinya bisa Anda ikuti saat siaran langsung Mami Louise. Tak hanya menggiurkan, flash sale ini juga bisa kamu lihat promo menarik lainnya di Shopee. Pasalnya, sesi Shopee Live yang dibawakan oleh Mami Louise ini diadakan untuk menyambut kemeriahan Promo Puncak 8.8 Marathon Live Sale dari Shopee. Spesial di puncak Shopee Live 8.8 Marathon Sale ada promo Rp Shipping Rp 0, diskon 8X 100% Express dan tambahan diskon hingga 888k yang bisa kamu nikmati pada tanggal 8 Agustus 2024. Gunakan semuanya. . Iklan untuk menelusuri item sempurna Anda untuk disimpan!

Flash sale Toyota Agya 8RB yang memukau di Shopee Live diumumkan Mami Louise melalui unggahan media sosial. Pada hari Selasa, 30 Juli 2024, dalam video yang diunggah ke akun Instagram @louissescarlett, Mami Louise menceritakan kepada netizen bahwa ia akan mengadakan sesi live di Shopee Live di mana ia akan menampilkan flash sale mobil seharga Rp 8k. Wanita yang akrab disapa Mami Glowing Indonesia ini pun mengajak para pengikutnya untuk tidak melewatkan keseruan flash sale pada sesi Shopee Live mendatang.

“Siapa yang mau jual flashdisk seharga Rp 8 ribu, yuk?” Kapan lagi bisa dapatkan mobil di Shopee Live hanya dengan Rp 8.000. Live Mami akan mengadakan flash sale mobil mulai harga Rp 8k pada tanggal 7-8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00. Perlu diketahui bahwa flash sale mobil seharga Rp 8K akan diadakan di Shopee Live Mami Luiz pada tanggal 7-8 Agustus 2024 hanya pukul 20.00. Bu, tunggu, jangan sampai hilang!” kata Ibu Louise.

Unggahan Mami Luiz pun langsung dibanjiri komentar warganet yang terinspirasi untuk ikut berburu Flash Sale 8RB Toyota Agya pada sesi Shopee Live mendatang pada hari ini, Rabu, 7 Agustus. 2024 Besok Kamis 8 Agustus 2024 pukul 20.00 WIB.

“Belanja di TOP”

“Pastinya tonton dan follow mamaku…siapa tahu mungkin kamu beruntung…amin Rob 🤲❤”

“Aku luar biasa… Aku harus bergabung dengan setiap ibu yang masih hidup… 😍 Semoga beruntung ibu 😍❤” “Tunggu sebentar, mungkin siapa tahu, mungkin kamu akan beruntung 😍🙌”

– Bismillahirrahmanirrahim ya Mami, semoga kita beruntung… Semoga Mami dan keluarga Mami selamat ya.

“siap sekarang”

“Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkannya”

“Iya bu, cita-citaku punya mobil 😭 semoga segera terwujud❤❤🔥🔥🔥🔥” “Doakan ya bu”

“Stabil” “Siap Bergabung”

“Bismillah, semoga mama beruntung🙌”

“Bismillah ibu datang” “Mobilnya datang”

“Bismillah, aku yakin keluargaku akan mendapat mobil dari ibuku🤲🤲😍”

“Aku sangat ingin, Miiii”

Tak heran jika netizen sudah tak sabar untuk menghadiri sesi Flash Sale Toyota Agya 8RB di Shopee Live yang dipandu oleh Mami Louis melalui akun tokonya @louissescarlettfamily. Karena kapan lagi bisa beli Toyota Agya seharga Rp 8.000?

Jadi, jadilah yang tercepat untuk membeli mobil keren di Shopee Live Flash Sale Mobil Toyota Agya 8RB hanya Rp 8k! Ditambah lagi, di sesi Shopee Live ini, kamu bisa berbelanja sambil bersenang-senang bersama top influencer Mami Louise. Bagi yang suka belanja online pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Mami Louise atau Louise Scarlett bukan?

Ini bukan kali pertama Mami Luiz mengikuti Shopee Live. Wanita yang kerap disebut sebagai Mami Bersinar Indonesia ini berulang kali mengadakan flash sale selama puluhan jam tanpa henti di sesi Shopee Live, yang tak kalah seramnya. Bahkan banyak prestasi gemilang yang berhasil ia raih, salah satunya adalah meraup penghasilan hingga miliaran rupee di Shopee Live!

Mami Louise diketahui sempat menggelar sesi Shopee Live selama 38 jam saat Promo Puncak Grand Ramadan Sale Shopee 2024 pada Maret lalu. Saat itu, Mami Louise mampu meraup penghasilan luar biasa lebih dari Rp 7,5 miliar, wah! Kemeriahan sesi Shopee Live bersama Mami Louise bahkan sempat ditayangkan di berbagai saluran TV nasional.

Nah, mulai hari ini Rabu 7 Agustus 2024 hingga besok Kamis 8 Agustus 2024 Mami Louise akan hadir di Shopee Live untuk memandu pemirsa membeli dan berburu mobil Toyota Agya dan berbagai item lainnya di Shopee Live program. Keseruan live session ini tidak hanya bisa disaksikan melalui fitur Shopee Live, tapi juga melalui channel TV favorit Anda.

Selain itu banyak diskon menarik yang bisa Anda manfaatkan, salah satunya adalah Diskon Ekspres hingga 100%. Selain itu, dalam Promosi Puncak 8.8 Live Marathon Sale Shopee pada 8 Agustus 2024, Anda bisa menikmati gratis ongkos kirim Rp 0, diskon instan 8X 100% dan tambahan diskon hingga RM888 juta.

Kamu juga bisa belanja online di Shopee, lebih hemat dan nyaman kan! Dengan semua promosi luar biasa ini, sesi langsung ini pastinya tidak boleh dilewatkan. Jadi jangan lewatkan Shopee Live bersama Mami Louise mulai hari ini, Rabu, 7 Agustus 2024 hingga besok, Kamis, 8 Agustus 2024. Saksikan aksinya dan nikmati semua promosi hebatnya!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours