MNC Life Gandeng Kalbe Farma Gelar Seminar Kenali Kanker Payudara Sejak Dini

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MNC Life bekerja sama dengan Kalbe Farma menyelenggarakan seminar kesehatan dengan topik “Peduli Sejak Dini, Sadar Kanker Payudara” di Inews Tower, Jakarta, hari ini, Selasa (19 September 2024).

Acara yang dihadiri oleh karyawan MNC Group ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai kanker payudara yang penting untuk deteksi dini, namun juga sebagai pengingat akan pentingnya memiliki asuransi kesehatan untuk mengantisipasi risiko di masa depan.

CEO PT MNC Life Assurance Risye Dillianti mengatakan sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesehatan karyawannya, pihaknya merasa terpanggil untuk berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara, khususnya pada perempuan.

“Melalui workshop ini, kami dapat memberikan informasi yang detail dan bermanfaat, mendorong masyarakat untuk lebih aktif melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin dan memahami pentingnya perlindungan kesehatan. Kami percaya bahwa langkah sederhana seperti pemeriksaan kesehatan secara rutin dapat membawa perubahan besar dalam hidup. .” hidup kita,” ujarnya, Selasa (9 Oktober 2024).

Seminar ini dihadiri oleh karyawan MNC Group dengan partisipasi dari Dr. Hastarita Lawrenti adalah direktur medis PT Kalbe Farma Tbk, ahli di bidangnya yang berbagi pengetahuan penting tentang pencegahan, deteksi dini, dan dukungan terhadap pasien kanker payudara.

Seperti yang Anda ketahui, kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak menyerang wanita. Dengan deteksi dini dan pemahaman yang tepat, peluang keberhasilan pengobatan akan meningkat.

Risye menambahkan, kegiatan ini tidak hanya memperkenalkan konten seminar tetapi juga memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis seperti pemeriksaan tekanan darah dan gula darah bagi karyawan MNC group.

“Tujuan utamanya agar karyawan lebih memperhatikan kesehatannya, sehingga bisa tetap produktif dalam beraktivitas sehari-hari,” tutup Risye.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours