AHY Berharap Silaturahmi Demokrat dan Perindo Terus Dilakukan: Apalagi Kantornya Dekat

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY) berharap silaturahmi partainya dengan partai Perindo semakin terjalin baik. Hal itu disampaikan AHY saat mengunjungi perwakilan Partai Perindo di Kantor DPP Partai Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Kunjungan Perindo dipimpin oleh Ketua DPP Partai Hari I Perindo Angela Tanoesoedibyo dan Wakil Ketua DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansiah dan Michael Sianipar. Dalam kesempatan itu, AHY berharap silaturahmi Perindo dan Demokrat tetap terjalin, mengingat kedua partai mempunyai kantor yang bersebelahan.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini terus kita jaga dari waktu ke waktu, apalagi kantor kita bisa dibilang bersebelahan,” kata AHY dalam pertemuan tersebut.

AHY pun membuka ruang kerja sama antara Demokrat dan Partai Perindo. Hal ini berlaku pada pemilukada tingkat kabupaten, kota, dan kabupaten.

“Mudah-mudahan ada persatuan di beberapa daerah antara Perindo dan Demokrat, baik di tingkat provinsi maupun kota,” tutupnya.

Pertemuan kedua pihak diakhiri dengan penyerahan cinderamata yang diberikan langsung Angela kepada AHY. Setelahnya, perwakilan partai berfoto bersama.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours