Lewat Grand Final Proliga Bolavoli 2024, Bank DKI Ajak Warga Gunakan Transaksi Non Tunai

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Dalam rangka Grand Final Volleyball Pro League 2024 yang digelar di Jakarta pada 20-21 Juli 2024, Bank DKI kembali mengajak warganya menikmati kemudahan dan keamanan bertransaksi non-tunai melalui kanal digital. untuk menikmati layanan perbankan untuk mengalami. Dukungan tersebut juga mencakup kerja sama Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan Jakarta Experience Board (JXB) dalam penyelenggaraan Proliga Bola Voli 2024.

Agus H. Widodo, Direktur Utama Bank DKI, menyampaikan harapannya.

“Kami ingin terus mengedukasi masyarakat tentang berbagai manfaat dan kemudahan menggunakan produk perbankan digital seperti JakOne Mobile untuk berbagai transaksi,” kata Agus.

Grand Final Proliga Bola Voli 2024 merupakan rangkaian final dari rangkaian liga bola voli profesional Indonesia yang diadakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk menghidupkan kembali popularitas bola voli dan melahirkan tim terbaik tanah air. Bank DKI melihat acara ini sebagai peluang strategis untuk kembali mensosialisasikan penggunaan transaksi nontunai melalui JakOne Mobile kepada masyarakat luas. “Kami percaya bahwa mendorong penggunaan transaksi non-tunai dapat membantu menciptakan ekosistem ekonomi yang lebih inklusif dan efisien,” ujarnya.

Pada Grand Final Volleyball Pro League 2024, Bank DKI akan memberikan pengunjung beberapa fasilitas dan promosi menarik, antara lain diskon khusus bagi nasabah yang membayar dengan QRIS JakOne Mobile di merchant-merchant di lokasi Fan Zone, serta beberapa hadiah menarik bagi pengguna baru aplikasi JakOne Mobile. . Selain itu, Bank DKI juga akan menyediakan stand layanan di lokasi tersebut dimana Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai aplikasi JakOne Mobile, cara bertransaksi non tunai dan berbagai tips keamanan bertransaksi digital.

Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga terus memanfaatkan JakCard sebagai kartu pembayaran digital untuk berbagai pilihan transportasi terintegrasi di Jakarta, seperti Transjakarta, JakLingko, MRT, LRT dan Commuter Line, serta pembayaran tempat wisata yang dikelola DKI. Pemprov dari Jakarta seperti Monas, TMR Ragunan, Ancol, berbagai museum.

Arie Rinaldi, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, menambahkan dalam kesempatan terpisah bahwa dengan acara ini Bank DKI berharap dapat memperkenalkan dan mempromosikan penggunaan transaksi nontunai melalui JakOne Mobile. “Liga Bola Voli 2024 merupakan kesempatan yang tepat untuk menggalakkan transaksi non-tunai melalui JakOne Mobile. “Melalui berbagai kegiatan edukasi dan sosialisasi di booth Bank DKI pada tempat kompetisi diharapkan dapat membantu masyarakat memahami cara memanfaatkan dan memanfaatkan transaksi digital,” kata Arie.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours