Mauro Zijlstra Siap Terbang ke Indonesia Jika…

Estimated read time 1 min read

Mauro Zijlstra mengatakan, proses naturalisasi sudah memasuki tahap pengurusan dokumen-dokumen yang diperlukan. Menurutnya, jika semua syarat terpenuhi, penyerang berusia 19 tahun itu akan terbang ke Indonesia.

“Ya, saya sedang menjalani proses (naturalisasi), itu istilah yang mereka pakai. Paspor saya sedang diproses. Mereka sedang memeriksa dokumennya dan kalau sudah selesai saya akan terbang ke Indonesia,” kata Mauro. Saluran YouTube Football Primeur, Jumat (13/9/2024).

Sebelumnya, Mauro Zijlstra mengonfirmasi ketertarikannya mewakili timnas Indonesia. Ia diyakini cocok dengan kriteria Shin Tae Yong yang sedang mencari striker.

Mauro merupakan pemain sepak bola kelahiran Zaandam, Belanda, dengan darah Indonesia dari nenek dari pihak ayah. Pemain berusia 20 tahun tersebut diketahui memiliki seorang nenek asal Bandung.

Mauro mengaku sudah tidak sabar untuk segera membela timnas Indonesia, karena melihat semangat para suporter. Ia mengatakan, bermain untuk Garuda adalah impian masa kecilnya.

“Iya, itu impian saya (bermain di timnas Indonesia). Saya melihat banyak hal positifnya, stadion yang dipenuhi 70.000 orang, seperti mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan,” imbuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours