Istri Pratama Arhan Laporkan Akun Penyebar Hoaks Terhadap Dirinya ke Bareskrim

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Istri pemain timnas Indonesia Pratama Arhan, Nurul Azizah atau akrab disapa Azizah Salsha, melalui pengacaranya melaporkan beberapa akun media sosial penyebar penipuan dan pencemaran nama baik ke Bareskrim. POLISI. .

“Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan menghina klien kami, Suster Nurul Azizah,” kata kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Dalam laporannya, ia meminta polisi menindak tegas beberapa akun di jejaring sosial yang menyebarkan penipuan dan trik untuk merugikan pelanggannya.

“Banyak akun yang menyebarkan skandal, tapi kami hapus, terutama akun yang banyak membuat thread atau postingan yang menjadi referensi akun media sosial lain untuk meningkatkan statusnya,” ujarnya.

Dia melaporkan akun yang menyebarkan dugaan penipuan berdasarkan Pasal 45 Ayat 4 Pasal 27A Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). . dan atau Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP.

Laporan ini telah diterima Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri dengan Nomor LP STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM.

Sementara itu, Azizah melalui akun media sosial pribadinya memberikan klarifikasi terkait permasalahan rumah tangganya dan Pratama Arhan yang tersebar di masyarakat.

“Terima kasih banyak atas perhatian dan doa yang diberikan kepada saya dan suami. Kini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja,” tulisnya.

Ia pun meminta agar tidak ada lagi orang yang menyebarkan kebohongan dan fitnah terhadap dirinya.

“Kami berharap tidak menyebarkan berita bohong atau skandal yang tidak sesuai dengan kebenaran, mohon doanya yang terbaik untuk kita semua dan mohon berikan privasi kami saat ini, mohon maaf atas keruwetan yang terjadi. Terima kasih atas pengertiannya,” tambahnya.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours