Barito Putera usung misi bangkit setelah masa jeda internasional

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan (RD) mengaku berupaya memulihkan timnya usai jeda internasional, untuk menghadapi PSS Sleman, pada Minggu 20/10.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, RD menjelaskan ada peningkatan besar dalam performa tim dalam beberapa pertandingan terakhir dan tim besutan Barito Putera kini kesulitan menemukan keseimbangan permainan keduanya. kinerja dan hasil.

Mantan pelatih Persipura Jayapura mencatat, dalam dua laga terakhir meski hasilnya kurang memuaskan, timnya menunjukkan kemajuan besar.

“Standar permainan meningkat dalam dua pertandingan yang kami mainkan tetapi hasilnya kecil. Berbeda dengan dua laga sebelumnya,” kata RD.

Laga RD melawan Madura United berhasil dimenangkan timnya meski performa permainan tak berubah, kata dia, Barito Putera berusaha tampil baik dan menang ketimbang hanya melihat hasil.

Dijelaskannya, yang terpenting adalah menjaga kekuatan yang didapat serta menjaga performa dan kualitas tim ke depannya.

“Yang jelas saya tetap berusaha melakukan segalanya. Kami ingin bermain bagus dan mendapat hasil bagus. Itu situasi saya,” jelas RD.

Barito Putera berusaha memperbaiki diri dengan finis di peringkat 13 klasemen Liga 1 Indonesia dengan delapan poin dari tujuh pertandingan, dengan hasil dua kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours