Jaksel targetkan himpun Rp9,5 miliar pada program Bulan Dana PMI 2024

Estimated read time 1 min read

JAKARTA dlbrw.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menargetkan pengumpulan donasi sebesar Rp9,5 miliar untuk program bulanan Dana PMI pada tahun 2024. “Kami optimistis target tersebut bisa tercapai,” kata Wakil Wali Kota sekaligus Walikota Jakarta Selatan. Administrasi. Bulan Pendanaan PMI di Jakarta, Edi Sumantri dari Jakarta memimpin rapat persiapan program tersebut pada hari Rabu.

Ia mengatakan, bulan pendanaan PMI 2024 akan dimulai pada 1 September hingga 30 November 2024.

Pada tahun 2023, lanjutnya, jika dana PMI berhasil menghimpun dana sebesar Rp10,1 miliar dalam tiga bulan dari target sebesar Rp9 miliar, maka pada tahun ini diperkirakan akan melampaui target sebesar Rp9,5 miliar.

“Jadi kita menggalang dana untuk kegiatan sosial kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah atau musibah seperti banjir, kebakaran hutan, dan lain-lain,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Jakarta Selatan Abdul Haris mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jakarta Selatan yang telah memfasilitasi rapat persiapan bulanan Dana PMI Kegiatan Sosialisasi.

“Target Rp 9,5 miliar itu berdasarkan kebutuhan kami selama satu tahun,” kata Abdul Haris.

Rapat tersebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Jakarta Selatan, Syed Ali, Ketua PMI Jakarta Selatan, Abdul Haris dan perwakilan satuan kerja perangkat daerah (UKPD) terkait di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Selatan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours