5 Rekomendasi Kipas Angin Berdiri Murah dan Berkualitas, Bikin Rumah Jadi Sejuk

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – Kipas angin menjadi hal penting di rumah. AC yang mendinginkan udara dan memberikan efek menyegarkan saat cuaca panas menjadi pilihan paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kipas angin murah dan berkualitas kini sangat mudah ditemukan secara online.

Kipas angin menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan pendingin ruangan (AC). Karena harga dan perawatannya sederhana dan murah, serta sesuai dengan pemanfaatan ruangan. Anda dapat memilih berbagai jenis, tipe dan ukuran kipas angin sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya kipas angin berdiri, meja, atau dinding.

Kipas angin berdiri bisa menjadi pilihan Anda karena mudah dan nyaman untuk dipindahkan ke berbagai sudut ruangan. Kipas angin ini juga memiliki ketinggian dan arah yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Jika Anda sedang mencari kipas angin yang cocok untuk rumah Anda, berikut lima rekomendasi kipas angin berdiri dengan harga terjangkau dan berkualitas yang juga bisa dibeli secara online: Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Penggemar Maspion yang Tetap

Salah satu merk kipas angin terbaik yang terkenal dengan konsumsi dayanya yang rendah adalah Maspion. Standing fan Maspion PW-507 S berukuran 20 inch dengan mesin berbahan alumunium berkualitas dan diameter hingga 500 mm memberikan hembusan angin yang sangat kencang. Suara mesin juga sangat senyap sehingga tidak mengganggu aktivitas sehari-hari di rumah.

Ruangan menjadi semakin dingin dengan listrik yang lebih sedikit. Cocok digunakan pada ruangan besar atau kebutuhan acara khusus. Ini memiliki tiga tingkat kecepatan putaran mekanis yang dapat dengan mudah disesuaikan untuk mendinginkan ruangan. Kipas angin ini ditenagai daya sebesar 80 Watt.

2. Penggemar setia Cosmos

Cosmos 16SDB adalah kipas angin permanen yang cukup fleksibel untuk disesuaikan dengan ruangan mana pun di rumah Anda. Desain persegi dengan kombinasi warna hitam dan silver terlihat menarik di sudut rumah Anda. Kipas angin ini memiliki tiga pilihan kecepatan angin yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kipas Cosmos ini juga memiliki tiga bilah berukuran 16 inci sehingga mampu mengalirkan udara sejuk dengan cepat. Dari segi daya, Cosmos Fan Stand membutuhkan daya kurang lebih 46 Watt. Di sisi lain, demi keamanan kipas, Cosmos juga menjamin performa pergerakan yang aman.

3. Suara Konstan Panasonic

Kipas angin standing Panasonic FEL402 16 inch bisa menjadi pilihan Anda. Motor kipas dilengkapi dengan sistem pelumasan otomatis untuk mengontrol pengoperasian motor dan menjadikannya tahan lama. Teknologi Ball Bearing yang digunakan pada motor membuat putaran menjadi halus dan senyap sehingga motor dapat bertahan lama.

Dilengkapi dengan Thermal Fuse untuk melindungi mesin dari resiko mesin terlalu panas. Di sisi lain, sekring arus melindungi produk dari risiko korsleting. Kipas angin ini juga dilengkapi dengan penutup motor (FO & RO Cover) yang terbuat dari karet yang dibakar.

4. Penanda Miyako

Kipas Miyako TJR-101 membantu sirkulasi udara di ruangan Anda. Untuk pemasangan di meja atau dinding, Anda dapat menggunakan kipas angin ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Kipas ini juga dilengkapi dengan thermal Fuse yang fungsinya untuk melindungi dan mencegah panas berlebih pada motor kipas.

Kipas angin ini memiliki tiga pilihan kecepatan angin yaitu normal, auto dan sleep serta tombol stop yang dapat Anda atur sesuai kebutuhan dan luas ruangan di sekitar Anda. Kualitas mobil tidak berisik atau tajam. Performa motor mulus, tak perlu lagi tercampur saat ingin tidur untuk mendapatkan udara sejuk.

5. Kipas Berdiri Sekai

Berikutnya, Anda dapat memilih brosur Sekai. Sekai IST-1851 memiliki diameter 18 inci dan angin kencang sehingga cocok untuk ruangan besar hingga 25 m2. Kipas angin ini merupakan kipas angin serba guna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Sangat mudah dan praktis untuk ditempatkan dimanapun Anda inginkan. Kipas angin juga dapat diubah menjadi kipas berdiri, meja, dan dinding sekaligus, sehingga sangat nyaman. Dilengkapi dengan tiga pengaturan kecepatan. Tak perlu khawatir soal daya, kipas ini memiliki daya sebesar 90W.

Anda bisa dengan mudah membeli fan tips murah dan berkualitas di Tokopedia. Beli kipas angin terbaik harga termurah Juni 2024 hanya di Tokopedia.

Membeli kipas angin berdiri di Tokopedia bisa mendapatkan iklan pengguna baru, pengiriman cepat, gratis ongkos kirim, diskon hingga 0%. Jadi tunggu apalagi segera beli kipas angin standing dari Tokopedia dan jadikan rumah anda sejuk dan nyaman.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours