Antony siap jadi eksekutor penalti MU lagi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Pemain sayap Manchester United Anthony Santos siap kembali mengambil penalti untuk timnya setelah sukses saat Setan Merah mengalahkan Barnsley 7-0 di putaran ketiga Piala Liga pada 18 September 2024.

Saya sedang berlatih untuk itu, bagaimana menghadapi tekanan. Jadi harus siap ketika ada kesempatan,” kata Anthony kepada MU di Jakarta, Selasa.

Penalti Anthony saat MU mengalahkan Barnsley merupakan gol ke-12 pertama sang pesepakbola di tim utama.

Namun, ia mengaku kerap melakukan tendangan penalti saat masih berada di tim yunior, khususnya di tim yunior Sao Paulo di Brasil.

Pemain berusia 24 tahun itu berkata: “Di masa lalu, saya terbiasa melakukan tendangan penalti. Tapi tentu saja, itu sangat berbeda dengan melakukan tendangan penalti ketika saya masih kecil dan ketika saya berada di Old Trafford, di depan penonton. banyak orang.” Pemain berusia satu tahun.

Anthony senang bisa menyumbang gol dari titik penalti ke gawang Barnsley.

“Saya menikmati mencetak gol dan membantu tim. Senang rasanya mendapat tendangan penalti dan mengambilnya sendiri. Saya ingin terus mencetak gol,” ucapnya.

Pada musim 2024-2025, Anthony tidak akan banyak bermain untuk Manchester United.

Satu-satunya pertandingan di mana ia bermain sepanjang pertandingan adalah pertemuan antara MU dan Barnsley. Selebihnya, ia hanya bermain 27 menit di Liga Inggris dan 22 menit di Liga Europa.

Penalti melawan Barnsley adalah gol pertamanya untuk United musim ini.

Kontrak Anthony bersama MU berlangsung hingga Agustus 2027, setelah ia direkrut pada 2022.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours