Putri Ariani Bintang AGT Resmi Jadi Mahasiswi Fakultas Hukum UGM

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Putri Ariani, penyanyi muda berbakat yang mencuri perhatian dunia lewat ajang America’s Got Talent (AGT), resmi menjadi mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada (UGM). Putri tak bisa menyembunyikan rasa bangganya setelah resmi menjadi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM).

Putri mengatakan ini adalah babak baru dalam hidupnya. “Saya merasa senang dan bangga Putri masuk UGM dan menjadi Gamada 2024. Beliau memulai babak baru sebagai mahasiswa hukum di UGM,” kata Putri Ariani dalam postingan Instagram, Selasa (30/07/2024).

Langkah ini menunjukkan komitmen Putri untuk tidak hanya menekuni karir di dunia musik, tapi juga memperluas ilmunya di bidang hukum. Putri juga menyatakan siap membangun masa depan dan berkontribusi kepada masyarakat.

“Siap menggali ilmu dan membangun masa depan,” kata Putri.

Kabar ini pun disambut antusias oleh banyak penggemar. Mereka menyebut prestasi Putri di bidang akademik bisa menginspirasi generasi muda untuk terus menempuh pendidikan meski telah meraih kesuksesan di bidang lain.

“Selamat tuan putri. Semoga sukses dengan studimu. Dengan keterbatasan yang kamu punya, kamu selalu bersemangat. Bangga banget sama kamu dan terinspirasi banget, kata netizen @meygu** mengomentari prestasi Putri.

“Wah selamat Gamada 2024 ya Putri. Keren banget kemarin pas tes PBUB, nontonnya serasa konser. UGM punya talenta emas yang luar biasa,” kata akun @m.deen**.

“Bersyukur. Selamat atas babak baru perjalanan kuliahmu. “Pasti berat, tapi kami yakin kamu bayi yang luar biasa dan kuat,” kata akun @mamay**.

Sementara itu, Rektor UGM Prof Ova Emilia mengatakan Putri Ariana merupakan salah satu dari 10 ribu mahasiswa muda Universitas Gadjah Mada yang berasal dari berbagai daerah, latar belakang berbeda, sehingga memberikan semangat dan motivasi untuk sukses satu sama lain.

Ia berharap Putri bisa berprestasi dalam studinya di kampus UGM. “Saya harap studi Anda lancar dan fokus. “Kami berupaya menjadikan UGM sebagai tempat belajar yang nyaman dan menyenangkan bagi semua orang,” kata Profesor Ova dalam keterangan tertulis yang dilansir, Selasa.

FYI, Putri Ariani merupakan seorang penyanyi solo pop sekaligus pencipta lagu tunanetra. Namanya mulai tenar setelah ia mengikuti Indonesia’s Got Talent 2024 dan menjadi pemenangnya. Ia kemudian mulai menyita perhatian dunia internasional ketika mendapat lonceng emas dari Simon Cowell di America’s Got Talent (AGT) 2023 dan berhasil menempati posisi keempat dalam kompetisi tersebut.

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours