Tiket Sold Out, GBK Siap Gelar Laga Indonesia Vs Australia

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Usai dipindahkan ke Jalora Bong Tomo (GBT) Surbia, Jawa Timur, babak ketiga kualifikasi Piala Dunia C 2026 kawasan Asia antara Timnas Indonesia kontra Australia akan digelar. di Stadion Utama GOR Bong Karno akhirnya diputuskan (GBK), Sanyan, Jakarta pada Selasa (9/10/2024) malam.

Usai acara keagamaan yang dihadiri Pemimpin tertinggi Katolik, Paus Fransiskus, yang digelar pada Kamis (9/5/2024), beredar foto tak ada sehelai pun rumput SUGBK Senai yang terinjak, yakni tidak dipakai. semua. . untuk acara yang penuh dengan komunitas Katolik.

Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Glora Bong Kerno (PPKGBK) Rakhmadi A Kusumo saat dihubungi dlbrw.com, Senin (9/9/2024), menyatakan GBK Senayan siap menjadi tuan rumah pertandingan antar tim nasional Indonesia tersebut. tim dan tim nasional Indonesia. Australia besok malam. Sehari setelah acara, Paus Fransiskus Rahmadi bersama Presiden Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Eric Thohir dan Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nosi memberikan gambaran persiapan Stadion Sentral GBK (SUGBK).

Rahmadi menyampaikan progres pekerjaan pemeliharaan di lapangan SUGBK. Pemeliharaan lapangan dilakukan untuk menjaga persiapan lapangan pertandingan sesuai standar FIFA.

Saat ini GBK bersama para ahli terus melakukan serangkaian pekerjaan pemeliharaan rumput SUGBK untuk mencapai kondisi visual dan fungsional yang optimal. Salah satunya, GBK melakukan serangkaian uji mutu fungsional lapangan seperti pengguliran bola, uji penetrasi air. , dll. Tes pantulan bola “dan hasilnya masuk dalam kisaran standar,” tambah Adi.

Selama masa pemeliharaan rumput SUGBK, GBK terus memantau dan meningkatkan upaya perawatan kepadatan rumput di berbagai titik di lapangan untuk mencapai hasil yang optimal. Tak hanya itu, demi meningkatkan kenyamanan pengunjung yang akan menyaksikan pertandingan, GBK juga akan bertanggung jawab meningkatkan kualitas berbagai layanan dan fasilitas pendukung pendukung kompleks SUGBK.

Salah satunya adalah fasilitas kebersihan dan keamanan demi kenyamanan para pengunjung yang akan menyaksikan pertandingan dan sebagai bagian dari rencana perbaikan berkelanjutan.

“Pada ajang internasional ini, kami juga akan menyiapkan berbagai fasilitas untuk menunjang kebersihan dan keamanan di kawasan GBK, seperti penambahan unit penampung sampah, penempatan petugas kebersihan dan keselamatan, pemasangan notice pembersihan serta penyediaan tempat pengolahan sampah,” pungkas Adi.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours