Infinix Bersiap Boyong Tablet Perdananya ke Indonesia 27 Agustus

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Merek teknologi Infinix bersiap memboyong tablet pertamanya ke Indonesia. Infinix XPAD siap merevolusi industri tablet yang sedang berkembang pada 27 Agustus 2024.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Infinix XPAD akan resmi hadir di Indonesia pada tanggal 27 Agustus, dan ini sangat spesial karena Indonesia merupakan salah satu pasar pertama di mana kami akan meluncurkan XPAD,” ujar Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia. , Rabu (21/8/2024).

Mengusung tagline “Layar Besar Unlimited Push Rank”, Infinix XPAD dirancang untuk pengguna yang menginginkan perangkat multiguna berperforma tinggi. Bagi pengguna yang mencari gadget, tablet ini akan menjadi pilihan sempurna untuk pengalaman hiburan dan produktivitas mereka.

Di situs global Infinix, Selasa (13/8), spesifikasi tablet ini dirilis. Muncul dengan layar IPS LCD yang mendukung resolusi FHD+ dan layar berukuran 11 inci dengan kecepatan refresh maksimum 90Hz. Layarnya dikatakan memiliki rasio screen-to-body sebesar 83%.

Salah satu keunggulan Infinix XPAD adalah hadirnya asisten suara bernama Folax Voice yang ditenagai kecerdasan buatan (AI) ChatGPT.

Soal mesinnya, Infinix menggunakan chip andalan yang sering ditemukan di ponselnya, yakni MediaTek Helio G99. Chip ini didasarkan pada arsitektur 6nm dengan CPU octa-core dan GPU ARM G57 MC2. Selanjutnya tablet ini akan berjalan pada sistem operasi berbasis Android 14.

Konfigurasi memori yang ditawarkan pada tablet ini tidak disebutkan secara jelas, namun terdapat dua pilihan RAM yaitu 4GB dan 8GB serta dua pilihan penyimpanan internal yaitu 128GB dan 256GB.

Untuk kapasitas penyimpanan tersebut, pemilik tablet dikatakan bisa memperluas kapasitasnya hingga 1TB melalui microSD. Dari segi dukungan konektivitas jaringan, tablet ini dikatakan mampu terhubung dengan dukungan WiFi. Namun, dapat terhubung ke koneksi 4G di beberapa area.

Dari segi kamera, Infinix XPAD hanya menawarkan kamera belakang 8MP dan kamera depan 8MP juga. Dukungan daya yang diberikan pada tablet ini sangat besar, berkapasitas 7000 mAh dan didukung pengisian daya 18W.

Fitur hebat lainnya dari tablet ini adalah speakernya dirancang untuk tersedia dalam konfigurasi quad-speaker atau quad-speaker.

Infinix bekerja sama dengan Garena Free Fire untuk meningkatkan pengalaman push ranking dengan XPAD di Indonesia. Kolaborasi ini mencakup optimalisasi perangkat yang dilakukan tim R&D Infinix untuk memastikan performa lebih baik saat bermain game mobile, khususnya Free Fire.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours