Prediksi Euro 2024 Kroasia vs Albania: Vatreni dan The Reds and Blacks Ngotot Menang!

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Kroasia akan memainkan laga kedua Grup B Euro 2024 melawan Albania pada Rabu (19/6/2024) pukul 20.00. Keduanya bertujuan untuk menang. siapa yang terbaik

Kroasia akan memiliki harapan besar saat mereka menantikan pertandingan melawan Albania setelah kalah dari Spanyol. Pelatih Zlatko Dalic mengatakan timnya “harus menang” di Volksparkstadion untuk menjaga harapan mereka mencapai babak sistem gugur tetap hidup.

Peningkatan di babak kedua melawan pemenang tiga kali bisa mendapatkan keuntungan dengan memberikan Vatreni lelucon tentang tim nasional Kroasia. Kroasia telah meningkat dan diharapkan bisa melakukannya saat melawan Albania.

Di saat yang sama, Albania sendiri tidak mau kalah. The Reds and Blacks, yang dijuluki tim nasional Albania, mengawali pertandingan dengan baik melawan Italia, mencetak gol tercepat dalam sejarah Euro sebelum kalah 2-1.

Perakitan

Kroasia: Livakovic; Juranovic, Šutalo, Guardiol, Perisic; Modric, Brozovic, Kovacic; Majer, Petkovic, Kramaric

Albania: Strakosha; Ballius, Ismjali, Gimcity, Mitaj; Ramadhani, Asllani, Bajrami; Khoja, Asani, Broja

Prediksi para ahli

Elvir Islamovic, reporter Kroasia

Dalic dan timnya dijatuhkan Spanyol di Game 1, mengungkap sejumlah masalah. Dalic berharap ini hanya hari yang buruk, namun Modric mengatakan kepada saya: “Kami harus menjadi lebih baik, terutama dalam hal energi.”

Ketika tim kehabisan nafas, Kovacic hampir tidak pernah terdengar digantikan pada menit ke-65. Dalích ingin melakukan perubahan, tapi dia tidak bisa menciptakan keajaiban dalam beberapa hari. Setidaknya tim perlu termotivasi karena tidak bisa melakukan kesalahan lagi.

Egi Duro, reporter Albania

Kekalahan melawan Italia mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan Albania yang mengesankan (M4 D3), namun harapan tidak hilang. Mereka telah bekerja keras di babak kualifikasi dan Nedim Bajrami sedang dalam performa bagus dengan mencetak dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan terakhir. Jika tim asuhan Silvinha bisa menjaga momentum, tetap bertahan dan memanfaatkan peluang yang ada, maka ini adalah pertandingan yang bisa mereka menangkan.

Kroasia vs Albania: Siapa yang akan menang? Pelatih timnas Kroasia Zlatko Dalic

“Bahkan sebelum turnamen dimulai, kami tahu bahwa pertandingan ini sangat penting. Saya senang kami tetap bersikap positif dan tidak berkecil hati [setelah kekalahan di laga pembuka]. Suasananya sangat bagus. Para pemain menyadari bahwa kami harus bermain lebih baik dari pertandingan. Pertandingan pertama, Albania, mungkin tidak sebagus Spanyol, tapi mereka pantas mendapatkan banyak rasa hormat, mereka termotivasi dan terorganisir, jadi kami harus bersabar dan berhati-hati untuk menang, kami akan lebih menyerang. “

Pelatih Albania Silvinho

“Tim kami 100% siap untuk latihan besok. Kami ada latihan nanti, tapi tim saat ini bagus. Kami harus memanfaatkan peluang dan melakukan yang terbaik. Bagian tersulitnya, sekarang kami akan melawan Kroasia.” tim berkualitas. Meski kalah 3-0, Kroasia tidak akan percaya kalah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours