Anggun C Sasmi Gelar Konser 28 Juli, Lagu yang Dibawakan akan Berbalut Nuansa Orkestra

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Penyanyi Tanah Air Anggun C Sasmi kembali menggelar konser solo bertajuk “Enchanting Anggun” di JCC Senayan pada 28 Juli 2024. Anggun mengatakan, konser yang diiringi Magenta Orchestra arahan Ardi Rianto ini akan bernuansa orkestra.  

Ia menuturkan, baru kali ini ia berkolaborasi dengan Andi Rianto dan Magenta Orchestra untuk konser tunggal. Karena itulah dia mengaku senang dengan kerja sama ini.

“Ini pertama kalinya saya berkolaborasi dengan Andi Rianto dan Magenta Orchestra untuk konser tunggal. Yang pasti saya senang sekali, kata Anggun saat ditemui dlbrw.com di Rossi Musik, Rabu (24 Juli 2024).

Dalam waktu konser yang berdurasi hampir 120 menit, Anggun akan membawakan sekitar 20 lagu, termasuk lagu-lagu rock rilisan tahun 1990-an di lagu barunya. Selain itu, Anggun juga akan membawakan beberapa lagu lawas karya musisi ternama untuk memperkenalkan lagu-lagu lawas kepada generasi muda.

Yang terpenting, semua lagu digubah dan dibawakan dengan sentuhan unsur orkestra. “Jadi semua lagunya dipakai lagi di paduan suara, yang menurutku lebih indah,” kata Anggun.

Untuk konser solonya kali ini, Anggun akan mengenakan busana dan aksesoris cantik dari artis ternama Tanah Air: Didit Hediprasetyo, Hary Halim, Mel Ahyar, dan Rinaldy Yunardi.

Secara visual, konser “Enchanting Anggun” ini didukung dengan grafis cantik rancangan Rangga Djoned.

Rangga yang menjabat sebagai Art & Creative Director akan menonjolkan desain dan kreativitas yang indah dan menyentuh hati yang mencerminkan kepribadian Anggun.

“Panggungnya akan imersif dan sesuai dengan DNA artistik serta pesona Anggun. Yang pasti konser Anggun ini bisa memuaskan hasrat seluruh penggemar terhadap lagu-lagu Anggun. “Ini akan mengembalikan semua kenangan,” kata Rangga.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours