J Trust Bank Gelar Golf Tournament 2024 untuk Apresiasi Nasabah

Estimated read time 2 min read

BOGOR – PT Bank J Trust Indonesia Tbk (BCIC) menggelar turnamen golf tahun 2024 di Bogor Raya Golf Club, Bogor sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya.

Senior Vice President, Head of Business Strategy and Development, J Trust Bank, Same Harnanda Purwadi mengatakan, acara ini diadakan untuk membantu perkembangan bisnis setiap nasabah.

“Turnamen Golf J Trust baru akan dimulai pada tahun 2023 sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan kami. Banyak klien kami yang membantu J Trust untuk mengembangkan bisnisnya,” kata Tome di tempat, Jumat (19/7/2024).

Idem pun mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme pelanggan yang mengikuti turnamen ini. Ia berharap acara ini dapat menjadi acara tahunan dan rutin diselenggarakan.

“Reaksi pada tahun 2023 sangat positif. Kami berharap acara ini dapat menjadi acara tahunan yang semakin berkelas, bergengsi dan dihadiri lebih banyak peserta,” imbuhnya.

Turnamen golf 2024 menampilkan 85 peserta yang bersaing memperebutkan piala bergengsi untuk tim total bruto terbaik dan net terbaik.

“Peserta turnamen ini dipilih dari nasabah yang merupakan debitur dan deposan kami. Kebanyakan dari mereka adalah debitur penerima pinjaman dari J Trust,” jelas Dito.

J Trust Bank juga menyiapkan hadiah mewah sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta.

“Tahun ini hadiahnya cukup menggiurkan, berkat dukungan para pemberi pinjaman yang mau menjadi sponsor. Dibandingkan tahun lalu, hadiah tahun ini hampir dua kali lipat. Jadi tahun lalu hanya ada satu mobil per hole in one. , sekarang ada empat mobil, dua motor, TV dan masih banyak hadiah elektronik lainnya.

“Tujuan kami tetap bersama J Trust. Kita bisa saling mendukung untuk keberlangsungan dan pertumbuhan perusahaan kita masing-masing,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours