MNC Bank Berusia Satu Dekade, Hary Tanoesoedibjo: Jadi Pijakan Tumbuh Lebih Baik

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Chief Executive Officer MNC Group Hari Tanoesoedibjo turut merayakan hari jadi ke-10 PT Bank MNC International Tbk (BABP) atau MNC Bank. Di awal dekade kepemimpinannya, Harry Tanoesoedibjo mengatakan bahwa semakin sehat dan besar MNC Bank, maka semakin besar juga orang-orang yang ada di dalamnya.

Harry Tanoesoedibjo atau HT menjelaskan, kemajuan MNC Bank dapat dipertahankan jika konsisten mengejar kunci kesuksesan. HT menegaskan, kunci sukses selalu modal pribadi jika ingin membangun sesuatu yang besar.

“Saya katakan bahwa organisasi yang sehat berada pada tingkat yang sama rendahnya dan berdiri pada ketinggian yang sama. Kalau bank multinasional sehat dan besar, tidak lepas dari kontribusi pegawainya, jadi besar juga,” jelas HT dalam laporannya Pidato, Selasa (15/10/2024).

HT menegaskan, di bawah payung MNC bank, masukan pegawai semakin dibutuhkan dalam tolok ukur kemajuan sepuluh tahunnya. Ia mengatakan persaingan saat ini sangat cepat dan luas.

“Saat ini adalah era akselerasi dan kompetisi yang luar biasa. Persaingannya tidak hanya di Indonesia, tapi global. Dengan percepatan digitalisasi, semua informasi mudah didapat, sehingga masyarakat mudah belajar dan mudah berimprovisasi,” ujarnya.

Oleh karena itu, Hari Tanoesoedibjo mengatakan, satu dekade keberadaan MNC Bank dapat menghasilkan pertumbuhan yang lebih baik. “Selamat ulang tahun karena ini adalah rumah kami. 10 tahun ini menjadi sebuah tonggak sejarah bagi MNC Bank, sehingga kedepannya akan tumbuh lebih baik lagi,” ujar Hari yang disambut tepuk tangan hadirin.

Diketahui, peringatan 10 tahun MNC Bank menjadi tonggak progresif dalam perkembangan layanan perbankan yang ditawarkan. Setelah terus tumbuh sejak tahun 2014, MNC Bank kini semakin percaya diri untuk meningkatkan total asetnya dengan menghadirkan layanan perbankan digital Motionbank di tahun 2020.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours